Ultimate magazine theme for WordPress.

Alexandra Gottardo Dirangkul Lelaki Mirip Mark Wahlberg, Pacar Baru?

0

Kabarindong.com – Lama tak muncul kehadapan publik, Alexandra Gottardo membawa kabar gembira. Bintang film Pinky Promise itu tampil mesra dengan seorang bule bertato.

Alexandra Gottardo memperlihatkan senyumannya ke arah kamera. Di belakangnya, pria bernama Mike Wiluan hadir merangkul aktris 37 tahun tersebut.

Alexandra Gottardo [Instagram/got_alex]
Alexandra Gottardo [Instagram/got_alex]

Dikutip dari Instagramnya, Rabu (2/2/2022) Alexandra Gottardo tak menulis caption apapun. Ia hanya menyematkan stiker kupu-kupu di unggahannya tersebut.

Kendati begitu, sejumlah rekan selebriti hadir mendoakan Alexandra Gottardo. Seolah memang ada hubungan spesial antara janda satu itu dengan Mike Wiluan.

Baca Juga:
Film Mangga Muda: Drama Komedi yang Berusaha Dekat dengan Realita

“Bahagia selalu,” kata Denada.

“Serasi,” sahut Happy Salma dengan menyisipkan emoji love.

Alexandra Gottardo [Instagram/got_alex]
Alexandra Gottardo [Instagram/got_alex]

Beberapa warganet bahkan menyebut pria itu mirip bintang film Hollywood, Mark Wahlberg.

“Kayak Mark Wahlberg,” kata @dennyraharja yang diikuti warganet lain.

Rupanya, ini bukan kali pertama Alexandra Gottardo foto bersama Mike Wiluan. Sosok spesial ini pernah hadir di beberapa postingan sang artis.

Baca Juga:
9 Nama Artis Keturunan Italia, Sitha dan Putri Marino Campuran Bali

Tengok saja di unggahan Alexandra Gottardo pada 6 Februari 2021. Keduanya berpose di sebuah perahu dengan memancarkan senyuman.

Kembali, Alexandra Gottardo tak menulis kalimat apapun. Ia hanya menyisipkan emoji love berwarna biru sambil menutup kolom komentar.

Alexandra Gottardo memang kerap tertutup soal kehidupan pribadi. Sebut saja saat ia bercerai dengan Arief Utama Waworuntu.

Setelah beberapa bulan cerai, Alexandra Gottardo baru mengumumkan perpisahannya kepada publik.

“Memang benar Saya dan Arief telah menyelesaikan proses perceraian kami secara baik-baik di Bali beberapa bulan yang lalu,” tulis Alexandra Gottardo melalui sebuah pernyataan email yang diterima Kabarindong.com, Selasa (14/1/2020).

- Advertisement -

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.