Ultimate magazine theme for WordPress.

Ananda Omesh mengaku sebagai “pandemic golf”

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Golf menjadi salah satu olahraga favorit para publik figur selama pandemi COVID-19, termasuk Ananda Omesh yang rutin melakukannya.

Aktor dan pembawa acara ini mengatakan bahwa golf memiliki aktivitas fisik yang tergolong moderate dan sangat dianjurkan guna meningkatkan imunitas tubuh.

Omesh mengaku mendapat banyak manfaat dari dari bermain golf seperti lebih fokus dan melatih kesabaran.

“Dalam permainan golf kita harus menjaga emosi positif, kesabaran, fokus dan juga flexibilitas serta motivasi diri yang harus kuat. Bermain golf juga membuat tubuh tetap aktif dalam bergerak,” ujar Omesh dalam siaran resminya dikutip Rabu.

Omesh juga mengaku termasuk dalam golongan “pandemic golf”, di mana dia mulai menyukai bermain golf saat pandemi COVID-19 melanda.

“Ketertarikan saya diawali dari game olahraga golf di ponsel. Kalau sampai saat ini saya sudah bermain golf selama satu tahun setengah,” kata Omesh.

Omesh pun cukup serius menggeluti hobi barunya ini, bahkan dia untuk ikut serta dalam ajang Golfest #turunbareng.

Suami dari Dian Ayu Lestari ini mengatakan tidak ada persiapan khusus untuk mengikuti ajang Golfest, sebab dia sudah rutin berlatih seminggu tiga kali. Justru yang menjadi fokusnya adalah menyiapkan kostum.

Golfest yang didukung oleh MS Glow ini, bukan hanya sekadar turnamen biasa tapi juga merupakan sebuah festival gaya hidup kekinian karena mempertemukan pencinta golf, komunitas dan beberapa merek ternama.

Baca juga: Tips membuat podcast ala Podkesmas

Baca juga: Tora Sudiro, Omesh tunaikan misi MotorBaik ke Indonesia Timur

Baca juga: Ananda Omesh dukung istri beri ASI anaknya

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.