Apa Saja fakta Seputar Jihyo Twice yang Mungkin Tidak Kamu Tahu?

Siapa yang tidak kenal Park Jihyo? Member Twice kelahiran 1997 yang terkenal dengan suaranya yang tinggi dan indah ini punya segudang rahasia yang ternyata tidak banyak diketahui oleh orang lain, termasuk penggemarnya. Fakta seputar Jihyo Twice ada yang membuat tertawa sampai terharu. 

Menyandang tempat sebagai vokalis utama sekaligus leader Twice, Jihyo punya banyak fans yang tergila-gila padanya. Apakah Anda salah satunya? Jika ya, silakan simak fakta berikut. Seru! 

10 Tahun Sebagai Trainee

Jihyo lahir di Guri, Gyeonggi-do, Korea Selatan pada 1 Februari 1997. Tinggi badannya 160 cm dengan berat 49 kg. Perempuan dengan zodiak Aquarius ini memulai debutnya pada 20 Oktober 2015 sebagai member TWICE di bawah naungan JYP Entertainment. 

Sebelum menjadi member TWICE, Jihyo pernah berpartisipasi dalam kontes Junior Naver dan menyabet juara kedua dan menjadi trainee agensi JYP selama 10 tahun. Karena lama menjadi trainee, ia akrab dengan idol dari grup lain seperti 2PM, Wonder Girls, sampai Miss A. 

Memiliki Hobi yang Unik

Jika idol lain memiliki hobi membaca buku, mendengarkan musik, atau berolahraga, berbeda dengan Jihyo yang hobinya cukup unik. Ia sangat suka membaca Webtoon atau komik daring. Salah satunya adalah Appearance Supremacy. Karena hobinya ini, ia mendapat julukan ‘Webtoon Girl’. 

Ketika tidak bisa tidur, kebisaannya adalah mendengarkan musik klasik sambil berselancar di dunia maya. Ia akan membuka twitter atau membaca berita yang sedang hype. Sementara saat libur, Jihyo senang bertemu teman-teman dan karaoke bersama. Seru sekali, ya!

Memiliki Kemampuan Ambidextrous 

Ambidextrous adalah kemampuan di mana kekuatan tangan kanan dan kiri seseorang memiliki kekuatan yang sama. Kemampuan satu ini, jarang yang memiliki dan salah satunya adalah Jihyo Twice. Setidaknya hanya 1% orang di dunia ini yang seorang ambidextrous.

Fakta seputar Jihyo Twice ini sering tertangkap kamera. Seperti memegang benda di masing-masing tangannya, menulis, dan dalam beberapa kesempatan lain. 

Menyukai Lagu dengan Genre R&B 

Perempuan yang awalnya ingin menjadi aktris ini memiliki selera musik yang tidak biasa. Yaitu menyukai lagu dengan genre R&B Soul. Suaranya yang khas itu pun sangat cocok dengan genre tersebut, tapi Jihyo lebih kerap mendapatkan part tinggi saat menyanyi.

Selain itu, Jihyo juga bisa bernyanyi lagu trot atau lagu tradisional Korea. Walau begitu, Anda perlu mendengarkan suara Jihyo saat meng-cover lagu Meghan Trainor ‘All About The Bass’ melalui chanel YouTube Twice. Suara gadis manis ini makin mengesankan dan easy listening! 

Ingin Punya Pasangan yang Pemberani

Jika Anda adalah Jihyo stand, wajib tahu kriteria pasangan yang diinginkannya. Tidak aneh-aneh, Jihyo hanya ingin punya pasangan yang pemberani dan bisa dia andalkan saat membutuhkan. Walau begitu, Jihyo juga ingin pasangannya nanti memiliki hati yang besar dan menyukainya apa adanya.

Kriteria lainnya adalah, ia ingin teman kencan yang bisa membuat nyaman dan tidak banyak mengekang. Dan pada salah satu wawancara Jihyo mengatakan bahwa ia sangat kagum dengan sosok aktor Cho Jin Woong karena terlihat mengesankan dan bisa diandalkan. 

Fakta seputar Jihyo lainnya adalah, ia sangat mudah tersenyum. Bahkan menurut kesaksian seorang jurnalis, Jihyo adalah sosok yang ramah, tulus dan murah senyum. Sangat mengagumkan bukan? Tidak heran ia terpilih sebagai leader Twice dan memiliki banyak fans setia. 


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *