Ultimate magazine theme for WordPress.

Baru Bergabung, Marcello Tahitoe Sudah Disiapkan Poryek Baru oleh Ahmad Dhani

0

Kabarindong.com – Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello baru saja mengumumkan bergabung dengan Dewa 19. Bergabungnya Ello di Dewa 19 berawal dari ketertarikan Dhani pada karakter vokal Ello sebagai penyanyi.

“Intinya Mas Ahmad Dhani tertarik ajak Ello manggung bareng dan kemudian dia lagi siapin proyek-proyek bareng,” kata manajer Ello, Petra, kepada awak media, Senin (28/2/2022).

Marcello Tahitoe alias Ello. [Instagram]
Marcello Tahitoe alias Ello. [Instagram]

Obrolan tersebut tercetus saat Ahmad Dhani dan Marcello Tahitoe manggung bareng tahun lalu. Disinggung soal kapan proyek lagu baru Ello sebagai vokalis Dewa 19 rilis, manajer belum bisa membocorkannya.

“Mas Dhani juga sudah persiapkan proyek baru sama Ello, kita lihat saja tanggal mainnya ya,” ujar Petra.

Baca Juga:
10 Potret Ulang Tahun Safea Anak Ahmad Dhani, Jadi Remaja Kekinian

Petra juga mengungkap bergabungnya Marcello Tahitoe sudah terjadi sejak 2021 lalu. Tepatnya pada, Oktober pembicaraan itu sudah terbentuk.

Marcello Tahitoe saat menjadi vokalis band Dewa 19. [Instagram]
Marcello Tahitoe saat menjadi vokalis band Dewa 19. [Instagram]

“Sudah dari tahun lalu bergabungnya, Oktober 2021 kalau enggak salah,” ucap Petra.

Meski begitu, Marcello Tahitoe tak sepenuhnya terikat dalam manajemen Dewa 19. Suami Cindy Maria itu masih bisa menjalani karirnya sendiri sebagai solois di luar Dewa 19.

“Dia gabung tapi tidak dalam struktur Dewa 19. Ello masih bisa menjalankan proyeknya sebagai solois, menyanyikan lagunya sendiri,” kata Petra menjelaskan.

Marcello Tahitoe alias Ello. [Instagram/@marcello_tahitoe]
Marcello Tahitoe alias Ello. [Instagram/@marcello_tahitoe]

Sebelumnya, kabar bergabungnya Ello sebagai vokalis Dewa 19 diumumkannya di Instagram. Pelantun “Masih Ada” itu mengaku tak menyangka bisa bergabung dengan band yang diidolakannya sejak remaja.

Baca Juga:
6 Perjalanan Karier Ello yang Kini Resmi Jadi Vokalis Baru Dewa 19

Ello juga sadar takkan bisa menggantikan vokalis-vokalis Dewa terdahulu, Ari Lasso dan Once Mekel. Meski begitu, ia yakin bisa memberi warna baru dengan memberikan yang terbaik sebagai vokalis baru.

- Advertisement -

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.