Ultimate magazine theme for WordPress.

Daftar Drama Saeguk 2022 Terbaru

0

Apakah Anda penggemar drama Korea bergenre Saeguk? Berikut adalah daftar drama saeguk 2022 yang bisa menjadi rekomendasi tontonan di waktu luang.

- Advertisement -

Apakah Anda penggemar drama Korea bergenre Saeguk? Berikut adalah daftar drama saeguk 2022 yang bisa menjadi rekomendasi tontonan di waktu luang.

Alchemy of Souls

alchemy-of-souls-drama-korea-saeguk-2022sumber gambar : kpopnews.atsit.in

Alchemy of Souls adalah seri televisi yang menceritakan tentang kisah seorang penyihir muda yang berkaitan dengan urusan langit dan bumi. Seri TV Korea Selatan ini dibintangi oleh Jung So min, Lee Jae wook, Hwang Min hyun, Shin Seung ho, Oh Na ra, Jo Jae Yoon, dan Yoo Jun sang.

Episode pertama Alchemy of Souls tayang pada tanggal 18 Juni 2022 dan episode terakhir akan tayang pada 28 Agustus 2022. Selain bergenre Saeguk, Alchemy of Souls juga bergenre film fantasi, laga, dan roman.

Poong the Joseon Psychiatrist

poong-the-joseon-psychiatrist-drama-korea-saeguk-2022sumber gambar : orami.co.id

Poong the Joseon Psychiatrist tayang pada malam hari di kanal tvN dan bisa juga disaksikan di VIU. Serial drama ini dapat Anda nikmati juga melalui aplikasi streaming video yakni app Vidio. Kisah yang diceritakan dalam serial ini mengangkat cerita dari sebuah novel.

Novel yang diangkat ini telah memenangkan Excellence Award tahun 2016 pada Kontes Cerita Korea. Artis yang turut membintangi serial drama ini yakni Kim Sang Kyung, Kim Min Jae, dan juga Kim Hyang Gi. Poong the Joseon Psychiatrist bergenre saeguk, film komedi, drama medis, dan juga roman.

Tayangan ini sangat cocok sebagai tontonan bersama keluarga ataupun sahabat di hari weekend. Berbagai genre dalam serial drama bisa menghibur dan menghilangkan kepenatan Anda selama sepekan. 

Red Single Heart

red-single-heart-drama-korea-saeguk-2022sumber gambar : gossipchimp.com

Serial drama Korea Selatan Red Single Heart memiliki nama lain yakni Bloody Heart. Drama ini mengisahkan tentang konflik yang terjadi antara Lee Tae dengan Park Gye Won. Peran Lee Tae dimainkan oleh Lee Joon dan Park Gye Won diperankan oleh Jang Hyuk.

Apabila Anda penasaran dengan kisah tentang raja, kekuasaan, dan konflik dalam Red Single Heart saksikan keenam belas episodenya. Serial drama saeguk 2022 ini tayang dikanal KBS2, Anda bisa menyaksikannya menggunakan aplikasi streaming drama korea.

Red Dingle Heart telah tayang sejak tanggal 2 Mei 2022 hingga 21 Juni 2022. Anda bisa menyaksikannya secara maraton karena tidak lagi on going. Serial ini sangat direkomendasikan karena memiliki rating 87 dengan 561 suara. 

Tale of the Nine Tailed

tale-of-the-nine-tailed-drama-korea-saeguk-2022sumber gambar : otakuart.com

Tale of the Nine Tailed perdana tayang pada tahun 2020. Pada tahun 2021, drama saeguk ini dikabarkan akan dilanjutkan ke season 2 dan 3. Pemain wanita utama untuk serial Tale of the Nine Tailed tahun 2022 akan berbeda dengan drama yang sebelumnya.

Season kedua mengangkat latar belakang masa kolonial Jepang berkisar tahun 1910 hingga 1945. Sedangkan untuk season ketiga berlatar belakang era Dinasti Joseon. Saksikan serial yang berkisah tentang rubah berekor sembilan dalam sebuah kota.

Youth, Climb the Barrier

youth-climb-the-barrirer-drama-korea-saeguk-2022sumber gambar : kepoper.com

Youth Climb the Barrier juga termasuk sebagai drama saeguk yang rilis di pertengahan pertama tahun 2022. Serial drama ini mengisahkan tentang seorang gadis yang jenius dan diidentifikasi sebagai pelaku dalam kasus pembunuhan. 

Korban dalam kasus pembunuhan semalam adalah keluarga dari gadis yang diidentifikasi tersebut. Dalam Youth Climb the Barrier juga mengisahkan tentang seorang pangeran misterius di bawah kutukan. Kisah seru ini dimainkan oleh beberapa artis Korea Selatan yang populer.

Deretan artis yang berperan dalam drama saeguk 2022 ini adalah Jeon So Nee, Park Hyun Shik Kee Tae Sun, dan Pyo Ye Jin.

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.