Ultimate magazine theme for WordPress.

Daftar Pemain Drama Bloody Heart

0

Bloody Heart merupakan drama Korea on going yang tayang hingga akhir juni mendatang. Drama ini saat penyangan pertamanya disambut baik oleh pecinta drakor terbukti dengan rating yang diraihnya 6.3%. Penasaran siapa saja yang bermain di drama ini. Berikut daftar pemain drama Bloody Heart.

Lee Joon

lee-joon-pemain-drama-korea-drakor-bloody-heartsumber gambar : koreanindo.net

Lee Joon adalah aktor kelahiran Seoul yang berperan sebagai pemeran utama pria di drama Bloody Heart ini. Lee Joon berperan sebagai Lee Tae yaitu seorang raja menggantikan ayahnya. Karakter Lee Tae di drama ini adalah raja yang rela melakukan segala cara untuk mencapai tujuannya.

Lee Joon adalah aktor berusia 40 tahun yang telah banyak muncul di layar Drama korea. Sebelum menjadi peran utama di serial drama ini, Lee Joon pernah membintangi drama berjudul Again My Life, The Silent Sea, dan masih banyak lainnya.

Kang Han Na

kang-ha-na-pemain-drama-korea-drakor-bloody-heart

Dalam drama Bloody Heart Kang Han Na berperan sebagai You Jung. You Jung sebagai pemeran utama perempuan dan merupakan mantan kekasih Lee Tae. Karakter You Jung di drama ini yaitu sosok yang cerdas dan pemberani.

Sebagai pecinta drama Korea, tentu Anda sudah sering melihat acting Kang Han Na di beberapa serial yang dibintanginya. Sebelum bermain di Bloody Heart Kang Han Na ikut bermain di Bite Sister tahun 2021.

Jang Hyuk

jang-hyuk-pemain-drama-korea-drakor-bloody-heartsumber gambar : matamata..com

Jang Hyuk di drama ini berperan sebagai Park Gye Won yaitu perdana menteri pertama dan pemimpin keuasaan di Joseon yang sesungguhnya. Karakter dari Park Gye Won di sini yaitu seorang yang berkharisma dan merupakan sarjana cerdas.

Park Ji Yeon 

park-ji-yeon-pemain-drama-korea-drakor-bloody-heart

Park Ji Yeon mendapatkan peran ratu janda Choi Ga Yeon di drama Bloody Heart. Choi Ga Yeon dan Park Gye Won dulunya adalah sepasang kekasih yang mempunyai mimpi hidup bersama di masa depan. Namun, ada sesuatu hal aneh yang terjadi di antara mereka dan membuatnya tidak bersama lagi.

Ahn Nae Sang

Daftar pemain drama Bloody Heart berikutnya adalah Ahn Nae Sang yang berperan menjadi Raja Sunjong. Raja Sunjong dalam cerita ini adalah musuh dari Lee Tee.

Woo Mi Hwa

Woo Mi Hwa di drama Bloody Heart ini mendapatkan peran sebagai Ratu Inyoung. Woo Mi Hwa sebelum ikut syuting di drama ini pada tahun 2021 ikut bermain di drama Hometown Cha-Cha-Cha.

Heo Sung Tae

Heo Sung Tae adalah pemain drama Bloody Heart yang menjabat sebagai Menteri Perang Jo Won Pyo. Jo Won Pyo adalah orang yang mempunyai pengaruh dan kekuatan yang besar setelah wakil perdana menteri pertama.

Ha Do Kwon 

Drama korea Bloody Heart ini juga dimeriahkan oleh aktor Ha Do Kwon yang mendapat peran sebagai Kasim Jung Ui Kyun. Kasim Jung Ui Kyun adalah seseorang dengan kemampuan bela diri tinggi dan memiliki kemampuan negosiasi yang baik.

Park Ji Bin

Dalam drama Bloody Heart ini menampilkan Lae Tae saat muda. Peran Lae tae muda diperankan oleh Park Ji Bin. Park Ji Bin adalah aktor korea yang usianya baru 27 tahun dan pernah bermain di serial TV berjudul “Boys Before Flower”.

Shin Eun Soo

Daftar pemain drama Bloody Heart selanjutnya adalah Shin Eun Soo yang berperan sebagai Yoo Jung muda di drama Bloody Heart. 

Total pemain drama Blody Heart keseluruhan jumlahnya adalah 27 orang yang terdiri dari pemeran utama dan pendukung. Nah, nama-nama pemeran yang ada di atas adalah hanya sebagian saja.

 

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.