Ultimate magazine theme for WordPress.

Daftar Pemain Drama Why Her, Beberapa Sudah Terkenal

0

Pemain pada drama Korea Why Her ternyata mampu menggaet para pecinta K-Drama untuk menontonnya. Daftar pemain drama Why Her memang memiliki karakter serta pembawaan masing-masing sehingga mampu meningkatkan minat pecinta K-Drama untuk menontonnya. 

Pemeran Oh Soo Jae 

soe-hyun-jin-aktris-drama-korea-why-hersumber gambar : gossipchimp.com

Anda tentu sudah mengenali orang yang memerankan peran sebagai pengacara wanita yang handal satu ini. Pada drama Why Her, Soe Hyun Jin lah yang memerankan karakter sebagai Oh Soo Jae. Karakter tegas dan hangat yang dimiliki Oh Soo Joe ini sangat menyatu dengan Soe Hyun Jin.

Soe Hyun Jin merupakan salah satu artis senior di Korea Selatan. Wanita yang memiliki usia 37 tahun ini telah banyak mencicipi asam dan garam dunia perindustrian dan perfilman yang ada di Korea Selatan. Dia telah membintangi berbagai film yang booming di masanya masing-masing. 

Pemeran Gong Chan 

hwang-in-yeop-aktor-drama-korea-why-her-gong-chansumber gambar : sragenupdate.pikiran-rakyat.com

Pria yang merupakan seorang artis dan penyanyi inilah yang telah didaulat untuk memainkan peran sebagai Gong Chan. Pria yang beruntung mendampingi Soe Hyun Jin sebagai Oh Soo Jae adalah Hwang In Yoep. Karakter yang dibawakan oleh Hwang In Yoep sangat tampan dan karismatik. 

Selain berkecimpung didunia akting dan menyanyi ternyata pria ini telah lama menyelesaikan studi lanjutnya. Dia tercatat sebagai salah satu alumni perguruan tinggi di Filipina. Pria berusia 31 tahun ini juga telah merilis single pertamanya pada 2021 yang langsung digunakan sebagai soundtrack film. 

Pemeran Choi Tae Guk

hoe-joon-ho-aktor-drama-korea-why-her-choi-tae-guksumber gambar : suara.com

Daftar pemain drama Why Her satu ini tidak mungkin dapat ditinggalkan karena memiliki karakter sangat kuat. Aktor senior dengan nama Hoe Joon Ho merupakan pemeran karakter Choi Tae Guk yang merupakan pemilik utama dari firma hukum tempat  Oh Soo Jae bekerja selama ini. 

Karakter yang sangat menonjol dari pria berusia 58 tahun ini adalah pekerja keras, tegas, dan berwibawa. Hoe Joon Ho ternyata juga tidak terlalu mengalami kesulitan untuk memerankan karakter seorang pemilih firma hukum terbaik di korea selatan karena pengalaman yang dimilikinya. 

Pemeran Choi Yoon Sang 

bae-in-hyuk-aktor-drama-korea-why-her-choi-yoon-sangsumber gambar : suara.com

Pesona pemain yang memerankan karakter sebagai Choi Yoon Sang ini sangat membius para penikmat K-Drama. Bae In Hyuk adalah orang yang memainkan karakter sebagai seorang mahasiswa hukum yang sangat tampan namun selalu merasakan kesepian dengan keadaan dirinya.

Choi Yoon Sang sebagai mahasiswa hukum harus selalu terbuka serta bersemangat dalam menjalani hidup. Walaupun demikian, karakter ini dimunculkan untuk menutupi rasa kesepiannya. Ketika sedang berada disekolah hukum, Choi Yoon Sang akan selalu tersenyum dalam menjalani hidup. 

Namun, Choi Yoon Sang akan berubah 180 derajat ketika berada dirumah dengan sang ayah. Hidupnya menjadi lebih serius bahkan sorot matanya akan berubah menjadi lebih kaku. Selain itu, dia akan lebih banyak diam dan mendengarkan ketika sedang berada dirumah. 

Pemeran Jo Kang Ja

kim-jae-hwa-aktris-drama-korea-why-her-jo-kang-jasumber gambar : gluwee.com

Berperan sebagai mantan detektif membuat Jo Kang Ja menjadi salah satu daftar pemain drama Why Her yang cukup banyak mencuri perhatian. Pasalnya, setelah karirnya sebagai detektif berakhir Jo Kang Ja memutuskan untuk kembali ke sekolah untuk mengambil sekolah hukum. 

Walaupun begitu, tujuan utamanya masuk kembali ke bangku sekolah adalah mengambil tantangan dan kesempatan untuk lebih banyak belajar soal hukum. Sosok yang berperan sebagai Jo Kang Ja adalah Kim Jae Hwa. Karakter yang dimiliki oleh Jo Kang Ja adalah cantik dan karismatik. 

Dari beberapa nama di atas, adakah yang merupakan idola Anda? Ada atau tidak, drama ini tetaplah menarik dan recommended dinikmati. 

 

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.