Ultimate magazine theme for WordPress.

Dewi Perssik Jawab Kabar Mandul, Singgung Saipul Jamil dan Aldi Taher

0

Kabarindong.com – Artis sekaligus pedangdut Dewi Perssik membantah mandul. Hal itu guna menjawab pertanyaan netizen perihal dirinya tak kunjung hamil.

Buktinya, dia sedang berniat melakukan program kehamilan untuk anak pertama.

Unggahan soal Dewi Perssik [TikTok/@okankaisar99]
Unggahan soal Dewi Perssik [TikTok/@okankaisar99]

“Aku memang mau program. Bukan berarti aku mandul pemirsa selama ini. Orang-orang bilang dari suami pertama sampai suami ketiga kapan hamilnya gitu,” kata Dewi Perssik.

Di pernikahan pertama dan kedua, Dewi Perssik susah hamil lantaran masalah datang dari suaminya yakni Saipul Jamil dan Aldi Taher.

Baca Juga:
Dewi Perssik Blak-blakan Bongkar Pernikahan Dengan Aldi Taher, Gegara Tidak Dikasih Nafkah Lahir Batin

“Suami pertama, aku gimana mau hamil gitu kan. Yah susah untuk diungkapkan, semua orang sudah tahu. Yang kedua gimana aku mau hamil,” ucap Dewi Perssik.

Saipul Jamil [Kabarindong.com/Evi Ariska]
Saipul Jamil [Kabarindong.com/Evi Ariska]

Lebih lanjut, Depe sapaannya membeberkan detailnya. Dia bilang pernikahannya dengan Saipul Jamil hanya bertahan dua tahun.

Menurutnya, pernikahan itu cuma status belaka.

“Pertama pernikahan aku itu dua tahun. Setiap tahun aku selama di pengadilan ditalak, belum pisah ranjang. Bayangin. Intinya sama suami pertama status nikah saja. Aku nggak tahu suami dimana,” tutur Dewi Perssik.

Sedangkan bersama Aldi Taher, rumah tangganya berjalan selama setahun. Sama seperti sebelumnya, dia menegaskan tidak mendapatkan haknya sebagai istri baik secara lahir maupun batin.

Baca Juga:
9 Potret Terbaru Rosa Meldianti, Dipuji Makin Cantik Bak Ibu Pejabat

Aldi Taher [instagram]
Aldi Taher [instagram]

“Kalau yang kedua dengan Aldi Taher setahun. Tapi selama setahun itu aku nggak pernah bersama dikasih lahir sama batin. Cuma ada peristiwa yang nggak bisa aku ceritain. Tapi dia sudah mengakui kesalahannya,” jelas Dewi Perssik.

Semenjak diunggah akun TikTok @okankaisar99, pernyataan Dewi Perssik langsung menuai beragam komentar.

“Depe sih abis cerai sama suami pertama dan kedua nggak pernh buka aib mantannya, tapi nanti juga tahu dengan sendirinya kekurangan mereka,” kata @gapunyanama.

“Dijelaskan salah, tidak dijelaskan mungkin lebih salah. Sabar ya buat orang-orang yang pernah diposisi maju mundur salah,” timpal @An.Yum.

- Advertisement -

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.