Ultimate magazine theme for WordPress.

Drakor Terbaru Kuartal Empat 2022 dengan Cerita Menarik

0

Ada beberapa drama Korea yang siap menemani dan menghibur Anda dan mulai tayang sejak bulan September. Apakah Anda penasaran dengan drakor terbaru September 2022? Berikut adalah uraian yang bisa Anda simak dengan seksama.

- Advertisement -

Ada beberapa drama Korea yang siap menemani dan menghibur Anda dan mulai tayang sejak bulan September. Apakah Anda penasaran dengan drakor terbaru September 2022? Berikut adalah uraian yang bisa Anda simak dengan seksama.

Little Women

drakor-2022-little-woman-kim-go-eunsumber gambar : kompas.com

Serial drama Little Women menjadi salah satu tayangan yang dinantikan oleh sebagian besar pecinta drakor. Beberapa pemeran dari serial drama ini adalah Kim Go Eun atau Yumi’s Cells sebagai anak sulung, sedangkan anak tengah diperankan oleh Nam Ji Hyun sebagai The Witch‘s Diner.

Anak bungsu diperankan oleh Park Ji Hu (All Of Us Are Dead). Ketiga kakak beradik tersebut dihadapkan dengan kasus yang membuatnya bertarung melawan keluarga yang paling berpengaruh dan kaya di Korea Selatan. Jadwal penayangan serial drama ini pada tanggal 3 September 2022. 

Little Women merupakan karya terbaru milik Kim Hee Won. Kim Hee Won merupakan wanita karir dibalik suksesnya serial drama Vincenzo. Anda bisa menyaksikan kisah seru dalam serial Little Women di aplikasi Netflix.

The Law Café

drakor-2022-the-law-cafesumber gambar : korseries.com

The Law Café dijadwalkan tayang pada tanggal 5 September 2022. Anda bisa menikmati serial drama romantis yang dibintangi Lee Seung Gi dengan Lee Se Young di Viu secara legal dengan subtitle bahasa. 

The Law Café menggambarkan kisah cinta yang bertemu kembali. Lee Seung Gi sebagai mantan dari jaksa Kim Jung Ho, akhirnya bertemu kembali dengan seseorang yang ditaksirnya sejak SMA. Seorang tersebut adalah Kim Yoo Ri yang dimainkan oleh Lee Se Young.

Dalam kisah salah satu drakor terbaru September 2022 ini, Kim Yoo Ri memiliki rencana dalam membuat café yang berlokasi di gedung Kim Jung Ho, setelah memutuskan untuk pensiun jadi pengacara. 

X in Crisis

drakor-2022-x-in-crisissumber gambar : asianwiki.com

X in Crisis juga menjadi serial drama yang dinantikan oleh para penggemar drakor. X in Crisis dimainkan oleh Lee Yi Kyung. Sebagai penggemar drakor, tentunya Anda tidak merasa asing lagi dengan aktor populer ini.

Dalam X I Crisis, Lee Yi Kyung memerankan seseorang dengan akting komikanya. Cerita dari serial drama ini adalah kisah tentang seorang pria Yoon yang diambang kebangkrutan.  Yoon merupakan lulusan dari universitas yang bergengsi dan bekerja pada perusahaan besar.

Keberhasilan dalam bekerja di perusahaan besar dan kampus favorit tidak menjanjikan sebuah kesuksesan yang ia dambakan.

Once Upon a Small Town

drakor.2022-once-upon-a-small-townsumber gambar : tirto.id

Once Upon a Small Town dijadwalkan tayang sejak tanggal 5 September 2022. Serial drama ini mengisahkan cerita seorang dokter hewan bernama Han Ji Yool yang dimainkan oleh Choo Yeong Woo. Dokter hewan tersebut kembali ke kampung halaman setelah mendapatkan panggilan telepon dari kakek. 

Tujuan kakeknya Han Ji Yool menelpon adalah meminta agar cucunya meneruskan klinik hewan. Setelah tiba di kampung halaman, Han Ji Yool bertemu dengan seorang polisi wanita yang membantunya.

Polisi yang diperankan oleh Joy Red Velvet bernama An Ja Young. Kemudian, kisah cinta mereka bersemi dan kelanjutannya dapat Anda saksikan di Netflix.

Narco Saints

drakor-2022-narco-saintssumber gambar : tvinsidr.com

Drakor terbaru yang sangat direkomendasikan untuk Anda berikutnya adalah Narco Saints. Kisah dalam serial drama ini adalah kisah nyata dari seorang Jo Bong Haeng. Sepenggal gambaran dari serial drama Narco Saints yakni seorang pebisnis yang ditipu oleh gembong narkoba.

Mereka mengaku sebagai pemuka agama untuk mengelabui target sasarannya. Jo Bong Haeng menjalankan jaringan penyelundupan barang terlarang di Suriname. Kisah lanjutan dari drakor terbaru September 2022 ini dapat Anda saksikan di Netflix.

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.