Ultimate magazine theme for WordPress.

Drakor yang Dimainkan Kang Han-na Sebelum Bloody Heart

0

Kang Han-na adalah aktris berusia 32 tahun yang sering membintangi beberapa serial drakor. Drama Korea terbaru di tahun 2022 yang dibintanginya adalah Bloody Heart dan berperan sebagai You Jung. Ingin tahu apa saja drakor yang dimainkan Kang Han-na sebelum bloody heart? Berikut daftar judulnya.

Start Up 

kang-ha-na-start-up-drama-korea-drakorsumber gambar : imdb.com

Sebelum bermain di Bloody Heart di tahun 2020 Kang Han-na berperan sebagai Won In Jae di drama Start Up. Drakor ini menceritakan kehidupan anak muda yang dikelilingi masalah dan perjuangannya dalam menggapai cita-citanya jadi pengusaha sukses.

My Roomate Is a Gumiho

kang-ha-na-my-roomate-is-a-gumiho-drama-koreasumber gambar : beautynesia.id

Kang Han-na setelah ikut adu acting di drama Start Up (2020) di tahun 2021 aktris cantik ini kembali tampil di drama My Roomate Is a Gumiho. Di drama bergenre romance dan comedy ini Kang Han-na mendapatkan peran sebagai Yang Hye Sun yaitu seorang siluman rubah.

Designated Survivor 60 Days

kang-ha-na-designated-survivors-60-days-drama-koreasumber gambar : artofit.org

Drakor Designated Survivor ini mengisahkan adanya konflik besar di wilayah Korea Selatan. Kang Han-na di sini mendapatkan peran sebagai Han Na Gyeong. Drama Korea tayang di tahun 2019 dan disiarkan melalui saluran tvN.

Familiar Wife

kang-ha-na-familiar-wife-drama-koreasumber gambar : tv.apple.com

Di 2018 Kang Han-na juga ikut bermain dalam drama berjudul Familiar Wife. Drama ini mengangkat cerita suami yang tidak bahagia dalam pernikahannya yang di perankan oleh Ji Sung. Kang Han-na di serial drama ini berperan sebagai Lee Hee Won yaitu cinta pertama laki-laki yang diperankan Ji Sung.

Just Between Lovers

kang-ha-na-just-between-lovers-drama-koreasumber gambar : http://maniasdeumagarotasingular.blogspot.com/

Drakor yang dimainkan Kang Han-na di tahun 2017 adalah Just Between Lovers. Drama yang di sutradarai oleh Kim Jin Won ini menceritakan tentang mantan calon atlit bola dan seorang arsitek yang melewati kejadian tragis. 

Kan Han-na perannya di drama ini adalah sebagai wanita karir Jung Yoo Jin. Dalam drama ini Kang Han-na beradu acting dengan Lee Ki Woo sebagai pasangan kekasih yang telah putus.

Rain or Shine

kang-ha-na-rain-or-shine-drama-koreasumber gambar : kompas.com

Di tahun 2017 Kang Han-na juga ikut bermain di drama Rain or Shine. Drama dengan genre romance ini mengisahan dua orang yang harus kehilangan cintanya akibat kecelakaan. Di drama ini Kang Han-na mendapatkan peran sebagai Jung Yoo Jin.

Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo

kang-ha-na-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-drama-koreasumber gambar : wikipedia.org

Di tahun 2016 Kang Han-na juga mendapatkan peran menjadi putri Yeon Hwa yang merupakan adik dari Pangeran Wang Wook. Berkat acting nya yang bagus di drama Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo ini Kang Han-na berhasil meraih nominasi bergensi untuk Best New Actress.

Drama yang di sutradari oleh Kim Kyu Tae ini merupakan adaptasi dari novel China dengan judul BuBu Jing Xin. Selain Kang Han-na, pemeran di drama ini adalah Lee Joon Gi dan Le Ji Eun.

Mom 2015

 

Drama bergenre keluarga yang disutradarai oleh Jang Joon Ho dan Oh Kyung Hoon dengan Judul Mom juga melibatkan Kang Han-na sebagai pemerannya. Drama tahun 2015 ini bercerita tentang sosok ibu yang berjuang keras sendirian karena suaminya telah dipanggil Tuhan.

Kang Han-na di drama ini berperan sebagai Kang Yura. Karakteristik dari Kang Yura di sini yaitu seorang anak keluarga terpandang yang jatuh hati dengan anak dari Yung Jung Ae.

TBC (To Be Continued)

Terakhir, drakor yang dimainkan Kang Han-na di tahun 2015 adalah To Be Continued. Drama ini menceritakan tentang ASTRO (grup idol) yang akan debut namun suatu kejadian membawa mereka kembali di masa SMA. Kang Han-na disini berperan sebagai guru kelas anggota grup idol.

 

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.