Ultimate magazine theme for WordPress.

Drama yang Diperankan Lee Joon Gi, Pemain Utama Again My Life

0

Aktor Lee Joon Gi telah vakum selama dua tahun sebelum kembali lagi membintangi serial drama terbaru yakni Again My Life. Aktingnya sangat dinantikan oleh para penggemarnya dalam drama Again My Life. Sebelumnya, ia telah akting dalam beberapa drama. Berikut adalah drama yang diperankan Lee Joon Gi:

Hero

lee-joon-gi-hero-dramasumber gambar : hancinema.net

Pada tahun 2009, Lee Joon Gi membintangi serial tv MBC yang bengenre komedi aksi. Ia beradu akting bersama Baek Yoon Sik, Yoon So Yi, dan Uhm Ki Joon. Serial drama ini menceritakan dari seorang wartawan yang memiliki semangat yang tinggi untuk bekerja pada koran dengan kualitas yang rendah.

Meskipun bekerja pada koran bermutu rendah, ia memiliki antusias untuk bekerja melawan ketidakadilan dalam masyarakat dan korupsi. 

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

lee-joon-gi-moon-lover-scarlet-heart-ryeo-drama-koreasumber gambar : cnnindonesia.com

Tahun 2016, Lee Joon Gi bermain peran dalam sebuah drama yang bergenre sejarah dengan aktris dan aktor papan atas Korea Selatan. Beberapanya yang bermain dengan Lee Joon Gi dalam serial ini adalah Yoon Su Woo, Nam Joo Hyuk, IU, Baekhyun EXO, Kang Ha Neul, Yoon Sun Woo, dan Ji Soo.

Drama bergenre sejarah ini mengisahkan mengenai jiwa Go Ha Jin yang diperankan oleh IU yang secara tiba-tiba terbangun dalam raga Hae Soo yang berusia 16 tahun. Hae Soo adalah gadis pada masa Dinasti Goryeo dengan pemerintahan Raja Taejo.

The Scholar Who Walks the Night

lee-joon-gi-the-scholar-who-walks-the-night-drama-koreasumber gambar : liputan6.com

Drama yang diperankan Lee Joon Gi berikutnya adalah The Scholar Who Walks the Night. Drama ini merupakan serial tv MBC yang berdasarkan manhwa dengan judul yang sama. Kisah tersebut dituliskan oelh Jo Joo Hee dan dilukis oleh Han Seung Hee. 

Aktor dan aktris yang membintangi serial ini diantaranya adalah Lee Joon Gi, Kim So Eun, Lee Soo Hyuk, Shim Chang Min, dan Lee Yu Bi. Lee Joon Gi dalam drama ini bermain peran sebagai vampir yang melindungi seorang putri bangsawan. 

Ayah dari putri tersebut dijebak dan dikhianati sehingga keluarganya kehilangan segalanya. Drama ini juga menunjukkan adegan pertarungan antara vampir penjaga dengan vampir jahat.

II Ji Mae: The Phantom Thief

lee-joon-gi-il-ji-mae-the-phantom-thief-drama-koreasumber gambar : masasha.net

Tahun 2008, Lee Joon Gi juga bermain peran dalam serial II Ji Mae: The Phantom Thief. Serial ini menceritakan tentang seorang pencuri yang bertopeng, dikenal dengan II Ji Mae yang memiliki keinginan untuk mengungkapkan kasus kematian dari ayahnya.

Lawless Lawyer

lee-joon-gi-lawless-lawyer-drama-koreasumber gambar : dramamilk.com

Serial drama berjudul Lawless Lawyer ini mengisahkan seorang pengacara yang ingin balas dendam kepada pelaku yang telah melenyapkan ibunya. Ibu dari Bong Sang Pil telah meninggal sewaktu ia masih kecil dan ketika dewasa ia memiliki cita-cita sebagai pengacara untuk membalaskan dendam tersebut.

My Girl

lee-joon-gi-my-girl-2005-drama-koreasumber gambar : hancinema.net

Serial TV SBS tahun 2005 ini juga pernah dibintangi oleh Lee Joon Gi. Drama My Girl mengangkat genre komedi dan romansa, yang dibintangi oleh Park Si Yeon, Lee Dong Wook, Lee Da Hae, dan Lee Joon Gi. 

Serial ini menceritakan seorang gadis yang berusaha untuk menyelesaikan hutang ayahnya. Joo Yoo Rin dapat membereskan hutang-hutang ayahnya dengan mengaku sebagai cucu dari kakek Gong Chan yang lama hilang.

Flower of Evil

lee-joon-gi-flower-of-evil-drama-koreasumber gambar : biem.co

Tahun 2020, Lee Joon Gi juga bermain dalam serial tv TVN sebagai Baek Hee Sung. Baek Hee Sung berpura-pura untuk mencintai istrinya dan menyembunyikan identitas masalalunya. Serial Flower of Evil ini menjadi drama yang diperankan Lee Joon Gi sebelum ia vakum selama dua tahunan.

 

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.