Ultimate magazine theme for WordPress.

Fakta Group NMIXX yang Comeback September Ini

0

Bulan September ini banyak daftar girl group yang telah comeback. Salah satu girl group yang comeback pada September ini adalah NMIXX. Girl group yang dinaungi oleh JYP Entertainment ini baru saja memulai promosi lagu baru. Seperti apa fakta group NMIXX tersebut? Berikut informasinya. 

- Advertisement -

Bulan September ini banyak daftar girl group yang telah comeback. Salah satu girl group yang comeback pada September ini adalah NMIXX. Girl group yang dinaungi oleh JYP Entertainment ini baru saja memulai promosi lagu baru. Seperti apa fakta group NMIXX tersebut? Berikut informasinya. 

Debut Pertama NMIXX

Girl grup baru yang tergabung dalam JYP Entertainment ini terbentuk pada tahun 2022. NMIXX dibentuk oleh JYP pada 26 Januari 2022. Grup ini mengawali debut pertamanya pada tanggal cantik yaitu 22 Februari 2022.

Meskipun terbilang grup baru, tetapi girl group ini telah berhasil mencuri hati penggemarnya. Pada Debut pertamanya itu girl group yang beranggotakan 7 orang ini membawakan album pertama yang berjudul AD MARE.

Arti Nama NMIXX Artinya

Girl grup yang comeback kembali pada bulan September ini sudah memiliki penggemar cukup banyak. Namun, tahukah Anda apa arti nama dari NMIXX sendiri? Sudah pasti, penamaan girl band ini tidak sembarang dan memiliki arti tersendiri.

Pertama, pengartian nama NMIXX bisa dimulai dari arti huruf N. Girl group ini mengawali dengan huruf N karena memiliki arti now (sekarang). Sedangkan arti MIXX sendiri memiliki arti perpaduan. Harapannya dari girl group baru ini dapat memberikan warna dengan kombinasi yang menarik industri musik KPOP. 

Member NMIXX

Setelah mengetahui namanya, fakta group NMIXX berikutnya yang bisa Anda ketahui adalah nama membernya. Seperti yang Anda ketahui, bahwa girl group ini beranggotakan 7 orang. 7 member NMIXX tersebut bernama Haewon, Jinni, Sullyoon, Lily, Bae, Kyujin dan Jiwoo.

Ke 7 member NMIXX tersebut semuanya memiliki bakat dalam bernyanyi, dance dan tentunya visualnya cantik-cantik. Dengan kemampuan yang rata tersebut, pihak JYP berharap girl group ini mampu bersaing dan bertahan lama di industri musik KPOP.

Album dan Lagu NMIXX

comeback-nmixx-2022-new-album-siglesumber gambar : 

Meskipun baru, namun, girl group NMIXX ini sudah memiliki album dan beberapa lagu. Album pertamanya di launching ketika debut pertama yang bernama AD MARE. Arti dari nama album tersebut jika diterjemahkan adalah “ke laut”.

Lagu yang mengisi list album AD MARE tersebut berisi 4 judul. Salah satu hits di album tersebut adalah lagu berjudul O.O. Sisa lagu lainnya yang tercantum dalam Album pertamanya adalah Tank dan keduanya lagi merupakan track instrumental. 

Genre Musik NMIXX Berbeda

Dari judul lagu dan album yang telah diluncurkan, perlu Anda ketahui bahwa genre musik yang dibawakan oleh NMIXX berbeda. Genre musik yang diusung oleh girl grup naungan JYP ini berbeda, karena mengusung musik mix pop dengan perpaduan genre lainnya. 

Ini adalah ciri khas yang dimiliki oleh NMIXX dan tidak dimiliki oleh girl group dari JYP sebelumnya. Jika Anda mendengarkan lagunya di album pertama, genre yang dibawakan adalah teenage pop rock yang dikombinasikan dengan bailey funk. 

Meraih Prestasi Sebelum Memulai Debut 

Fakta group NMIXX yang menarik untuk dibahas juga adalah girl group ini telah menorehkan prestasi bahkan sebelum memulai debutnya. Pihak JYP memang memiliki strategi berbeda pada girl group barunya ini. Tidak hanya dari segi genre yang diangkat, melainkan dari cara mempromosikannya juga.

Sebelum melaksanakan debut, JYP telah membuka PO album NMIXX. Meskipun belum debut dan tidak banyak informasi yang beredar, dalam waktu 10 hari PO penjualan albumnya mencapai angka fantastis. Jumlah album yang berhasil terjual adalah sebanyak 40 ribu paket. Menarik sekali bukan prestasinya?

 

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.