Ultimate magazine theme for WordPress.

Fakta Menarik Bloody Heart

0

- Advertisement -

Bloody Heart merupakan drama on going yang banyak dinantikan pecinta drama bertema kerajaan. Drama bergenre kerjaan ini wajib masuk dalam list tontonan Anda karena kisahnya yang menarik. Berikut fakta menarik Bloody Heart yang perlu Anda ketahui.

Drama Kerajaan dengan Kisah Politik Rumit

Kisah politik yang diangkat di Bloody Heart ini rumit karena terdapat raja Lee Tae dengan kekuasan berdaulatanya yang berupaya menaklukan wakil perdana menteri untuk balas dendam. Lee Tae menjadi raja karena menggantikan ayahnya.

Ayah Lee Tae adalah raja tidak sah karena mendapatkan kedudukannya dengan cara menggulingkan raja sebelumnya. Namun, saat tahta kepemimpinan jatuh di tangan Lee Tae dirinya mempunyai tekat untuk menyingkirkan Park Gye Won agar dapat berkuasa secara penuh.

Usaha penyingkiran tersebut tidak dapat berjalan mulus malah semakin rumit karena di Joeson masih banyak keluarga bangsawan yang mempunyai kubu poltiknya masing masing.

Adanya Permainan Takdir Kekasih yang Berseteru

Selain terdapat kisah politik yang rumit, jalan cerita di drama Bloody Heart ini juga mengandung kisah romansa antara Raja Lee Tae dan Yoo Jung. Yoo Jung dan Lee Tae adalah sepasang kekasih yang terpaksa berpisah karena adanya perseteruan pemerintahan Joeson akibat perbedaan politik.

Takdir dari sepasang kekasih tersebut harus mengalami perpisahan yang tidak diinginkan dan menjalani kehidupan yang melelahkan. Pada episode berikutnya, dua kekasih ini dipertemukan kembali di istana Lee Tae yang membuat keadaan semakin rumit.

Pertemuan tersebut bukanlah pertemuan untuk kembali bersama melainkan sebagai musuh politik yang bertentangan. Hal itulah yang membuat penonton semakin penasaran tentang akhir takdir cinta kekasih tersebut, apakah berakhir saling membunuh atau mampu bersatu kembali.

Perpaduan Cerita yang Menguras Emosi

Fakta menarik Bloody Heart yang perlu Anda ketahui juga adalah bawha cerita yang diangkat di sini kompleks sekali. Jadi, saat menonton tayangan ini siap-siap emosi Anda terkuras. Perpaduan cerita yang digunakan mulai dari sisi kerajaan, politik dan hubungan antar karakter yang rumit.

Penyatuan sisi kisah tersebut membuat emosional penontonnya. Bagian menarik dan serunya terletak pada romansa antara Lee Tae dan Yoo jung yang terlibat Love Hate. Kisah tersebut membuat penonton penasaran bagaimana kelanjutannya, jadi pastikan menonton hingga episode akhir. 

Drama Saeguk yang Dibintangi Artis Korea Ternama

Bloody Heart mengaet aktris ternama untuk menyukseskan drama saeguk ini. Jajaran aktris yang mendapat peran utama di serial drama ini adalah Lee Joon, Kan Han Na, Jang Hyuk serta Park Ji Yeon. Lee Joon adalah aktor yang sebelumnya tampil di drakor The Silent Sea.

Artis korea ternama yang ditunggu-tunggu kehadirannya dalam drama ini adalah Jang Hyuk. Jang Hyuk adalah artis yang sering terlibat di berbagai judul drama bahkan film karena aktingnya dapat membawakan beragam karakter.

Drama dengan Budget Produksi Besar

Drama Bloody Heart dalam proses produksinya telah menghabiskan dana yang besar. Dana yang besar ini menghasilkan sinematografi bekelas layaknya film dengan tampilan yang mewah. Tampilan yang mewah yang disuguhkan dibuat untuk mendukung jalannya cerita dari drama ini.

Biaya yang besar juga dikeluarkan untuk membuat set kerajaan yang kompleks lengkapn dengan kostum dan perhiasan dengan tema dinasti.

Itulah fakta menarik Bloody Heart yang bisa Anda ketahui. Jadi, jangan sampai Anda melewatkan drama ini agar tidak ketinggalan cerita menariknya. Anda bisa menyaksikan drama Bloody Heart ini di Disney Plus Hotstar.

 

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.