Ultimate magazine theme for WordPress.

Fakta Menarik Drama Eve yang Penuh Misteri

0

Sudahkan Anda menyaksikan serial drama baru yang berjudul Eve? Banyak fakta menarik yang bisa Anda ketahui dari serial drama yang telah tayang sejak awal Juni 2022 ini. Untuk Anda yang penasaran dan tertarik untuk menyimak beberapa fakta menarik drama Eve, berikut ulasannya.

Aksi Balas Dendam yang Terencana Selama 13 Tahun

Rasa sakit yang dirasakan Lee Ra El karena menyaksikan ayahnya yang paling ia sayangi dan sekaligus sebagai idolanya dihajar habis-habisan hingga pada akhirnya meninggal dunia tersimpan selama belasan tahun. Trauma tersebut membuat karakter Lee Ra El menjadi sosok yang tidak lemah lembut lagi.

Ia merencanakan aksi balas dendam selama belasan tahun agar bisa membalas kematian sang ayah yang tak pernah ia sangka. Tepat sekitar 13 tahun pasca meninggalnya sang ayah, Lee Ra El berhasil membalaskan dendam tersebut dengan bantuan dan dukungan Seo Eun Pyeong.

Skandal Orang Kuat dan Sangat Berpengaruh

drama-korea-eve-antagonissumber gambar : viu.com

Dalam serial drama Eve ini terdapat peran orang yang kaya dan sangat berpengaruh, serta diduga terlibat dalam kasus pembunuhan ayah dari Lee Ra El. Orang tersebut adalah Kang Yoon Gyeom yang diperankan oleh Park Byung Eun. 

Saat Kang Yoon Gyeom mengadakan acara di kantornya, tanpa disangka ada beberapa wartawan yang mendatanginya. Adanya rumor kedekatan Kang Yoon Gyeom dengan wanita lain menjadi penyebab para wartawan tersebut mendatangi kantor CEO Kang Yoon Gyeom.

Rumor tersebut tentunya merusak citra dari Kang Yoon Gyeom. Selain itu, ini juga dapat menyebabkan kerugian karena saham LY Group bisa jatuh. 

Paket Misteri untuk Seo Eun Pyeong

Fakta menarik drama Eve berikutnya adalah datangnya paket misteri untuk Seo Eun Pyeong. Seorang yang pernah menjadi pengacara HAM, kini menjabat sebagai salah satu anggota dewan. Seo Eun Pyeong menerbitkan buku baru mengenai pria politik yang hebat.

Seo Eun Pyeong mendapatkan paket misterius tersebut setelah peluncuran buku barunya itu. Alamat pengirim yang tertulis dalam paket tersebut berasal dari Amerika dengan nama pengirim Sunny. Yang menjadi misteri dari paket ini adalah, apakah ada kaitannya dengan Lee Ra El?

Latar Belakang Kehidupan Lee Ra El

drama-korea-eve-seo-yea-jisumber gambar : voi.id

Setelah meninggalnya sang ayah, gadis ini tumbuh menjadi sosok yang berkelas dan memiliki gaya, serta memiliki penampilan yang cukup memukau. Lee Ra El memiliki suami bernama Jang Jin Wook yang diperankan oleh Lee Ha Yul.

Selain itu, Lee Ra El juga memiliki anak yang bernama Jang Bo Ram yang diperankan oleh Kim Si Woo. Jang Bo Ram bersekolah di TK Liyan. Lee Ra El pernah menari dalam suatu pertunjukan yang diadakan oleh sekolahan tersebut.

Beberapa orang kagum dengan kemampuan menari yang dimiliki oleh Lee Ra El, salah satunya adalah Han So Ra yang diperankan oleh Yoo Sun. Han So Ra menjabat sebagai ketua Asosiasi wali murid di TK Liyan. Selain itu, ia juga istri dari CEO Kang Yoon Gyeom yang pernah terjerat skandal perselingkuhan.

Rencana Balas Dendam dari Lee Ra El terhadap Pembunuh Ayahnya

drama-korea-evesumber gambar : k-drama.net

Lee Ra El telah menemukan dan menyusun rencana yang sangat luar biasa untuk menjerat pembunuh ayahnya yakni Kang Yoon Gyeom. Rencana yang disusunnya pun juga tidak main-main, dipertimbangkan dengan sangat matang.

Pada episode kedua Anda akan menemukan fakta menarik drama Eve seputar Lee Ra El dengan Kang Yoon Gyeom. Jika penasaran dengan kelanjutannya, Anda pun bisa meneruskan menonton hingga misteri terpecahkan.

 

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.