Ultimate magazine theme for WordPress.

Gya cerita soal hubungan jarak jauh di single “Menunggumu Pulang”

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Penyanyi Gya Anandini merilis single terbaru berjudul “Menunggumu Pulang”, menceritakan seorang perempuan yang menjalani hubungan jarak jauh dengan sang kekasih.

Dikutip dari siaran pers pada Kamis, lagu tersebut memiliki arti yang mendalam sebab menurut Gya, menunggu seseorang bertahun lamanya merupakan sesuatu yang sangat berat.

Lewat lagu ini, Gya ingin berpesan untuk selalu sabar menunggu seseorang yang dicintai jika mereka harus pergi jauh walaupun tanpa ketidakpastian.

Lagu “Menunggumu Pulang” sebenarnya sudah ditulis Gya pada tahun 2008 saat kekasihnya pergi menuntut ilmu di luar negeri. Dia menulis lagu tersebut dibantu oleh sahabatnya, Mandy Purwa Hartono.

Lagu tersebut akhirnya dirilis tahun ini dengan perubahan lirik. Aransemen yang menyentuh oleh Ben Atta turut hadir menambah nuansa kemegahan dalam lagu.

Selain itu, selama proses produksi, Ben Atta juga dipercayakan sebagai produser. Kemudian ada Bowo Soulmate sebagai vocal director dan Angelin Rumondor sebagai backing vocal.

Kemudian pada proses pasca produksi, Agi Anggadarma berperan sebagai mixing engineer dan Steve Corrao dari Sage Audio di Nashville berperan sebagai mastering engineer. Rozi Fathoni juga kembali terlibat sebagai executive producer.

Saat ini, Gya diketahui sedang sibuk mengumpulkan materi-materi terbaru yang akan dimasukkan ke dalam album ketiganya.

Baca juga: Gya Anandini kisahkan relasi yang mengecewakan dalam “Seperti Mereka”

Baca juga: Gya Anandini dan Bayu Risa ungkapkan rasa cinta di lagu “Jantung Hati”

Baca juga: “Kau Cinta Matiku”, lagu baru kolaborasi Gya dan Tohpati

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.