Ultimate magazine theme for WordPress.

Indomusik Team Rilis Lagu Naik Gaji Bos, Obati Rindu dengan Project Pop

0

Kabarindong.com – Indomusikgram diketahui sebagai media dan komunitas musik digital terkenal di Indonesia. Para karyawan perusaan ini rupanya punya kegemaran bernyanyi hingga membuat kelompok musik bernama Indomusik Team.

Awalnya, Indomusik Team yang beranggotakan Raracellina, Alfiromi, DedeAP, dan Yosdwipa melakukan cover lagu-lagu hits untuk senang-senang dan diunggah di TikTok maupun Instagram. Karena aksinya mendapat sambutan positif, Indomusik Team kemudian memberanikan diri rekaman dengan sebuah lagu bernuansa komedi berjudul “Naik Gaji Boss”.

“Tadinya kami cuma buat bercanda, cover lagu-lagu buat isi konten di YouTube sama TikTok. Tapi pas rekaman itu ternyata ada sedikit friksi-friksi, kurang dapat feel-nya. Maklum, karena selama ini kan cuma buat seru-seruan,” kata Alfiromi bersama personel Indomusik Team lainnya, dalam jumpa pers virtual, baru-baru ini.

Indomusik Team [dokumentasi pribadi]
Indomusik Team [dokumentasi pribadi]

Lagu “Naik Gaji Boss” bercerita tentang curahan hati para karyawan yang meminta kenaikan gaji kepada atasannya, namun tidak berani untuk mengungkapkan secara langsung. Lagu tersebut kemudian disesuaikan dengan situasi pandemi. Di mana tidak saja karyawan yang merasakan kesulitan, tapi juga perusahaan.

Baca Juga:
Cowok Jengkel Kucing Peliharaan Masuk Speaker Tak Bisa Keluar, Warganet: Cari Live Musik

“Kami sedikit menambahkan lirik lagu ‘Naik Gaji Boss’ agar menyesuaikan dengan masa pandemi ini. Karena bukan hanya karyawan yang berada pada masa kesulitan, namun perusahaan juga merasakan hal yang sama,” ujar Raracellina menambahkan.

“Naik Gaji Boss” pun sudah bisa dinikmati di YouTube dan sejumlah platform musik digital lainnya. Tapi menariknya, menikmati lagu ini sekaligus video klipnya, kita langsung teringat dengan grup musik Project Pop. Rupanya Indomusik Team mengakui, mereka penggemar kelompok musik asal Bandung tersebut.

“Iya benar juga, kayak Project Pop Reborn. Kami memang terinspirasi sama Project Pop. Mereka pernah mampir ke kantor kami. Kami pernah ngobrol-ngobrol dan kami bilang kalau mereka inspirasi kami,” imbuh Alfiromi.

Indomusik Team [dokumentasi pribadi]
Indomusik Team [dokumentasi pribadi]

Malah, Indomusik Team tak menampik, bisa berkolaborasi dengan Project Pop adalah salah satu mimpi mereka.

“Penginnya collab sama Project Pop sih. Karena karya-karya mereka nemenin kami saat kecil. Kami tahu mereka sebagai grup yang fun. Seru banget kalau kami bisa collab sama mereka. Mungkin jadi heboh, fun banget,” ucap DedeAP.

Baca Juga:
Ariel NOAH Belum Buka Pintu Jadi Produser Musik

Indomusik Team memastikan bahwa proyek musik mereka bukan cuma untuk satu lagu. Apalagi, personel Indomusik Team bukan mereka berempat saja, bisa saja di setiap proyek musik personelnya berganti, namun masih karyawan Indomusik Group.

“Proyek ini akan diteruskan. Akan ada lagu-lagu berikutnya dan harapan kami sih kedepannya enggak mepet lagi,” tutur Yosdwipa.

- Advertisement -

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.