Ultimate magazine theme for WordPress.

Ini Daftar Wisata Alam Terbaik di Incheon

0

Incheon masuk ke dalam daftar tiga kota terbesar di Korea Selatan yang menyimpan banyak destinasi wisata menarik. Kota Incheon menyimpan banyak daya tarik yang membuatnya layak dikunjungi, salah satunya wisata alam. Berikut ini beberapa rekomendasi wisata alam terbaik di Incheon.

Goryeosan

wisata-alam-menarik-di-incheon-korea-selatan-goryeosansumber gambar : trazy.com

Pilihan objek wisata alam terbaik pertama di Kota Incehon, yaitu Goryeosan yang dijadikan sebagai destinasi pilihan bagi pecinta hiking berpengalaman. Goryeosan memiliki ketinggian sekitar 436 meter yang juga terbilang aman untuk pemula.

Rekomendasi waktu terbaik untuk mengujungi gunung Goryeosan adalah ketika bulan April. Sebab, pada bulan tersebut merupakan waktunya bunga azalea bermekaran. Pengunjung yang menjalankan hiking di Bulan April akan ditemani pemandangan bunga azalea di sepanjang trek.

Wisatawan di objek wsiata ini hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam saja agar bisa menacapai puncak gunung Goryeosan. Ketika sampai di puncak, pengunjung akan menikmati keindahan pemdangan kota Incehon dari ketinggian.

Songwool Dong Fairy Tale Village

wisata-alam-menarik-di-incheon-korea-selatan-goryeosan-songwool-dong-fairy-tale-villagesumber gambar : tripadvisor.com

Rekomendasi wisata alam berikutnya yang patut dikunjungi ketika berada di Incheon adalah Songwool Dong Fairy Tale Village. Destinasi wisata tersebut cocok dikunjungi bersama anak-anak karena akan membawa Anda seakan masuk ke dunia dongeng.

Jalanan di Songwool Dong Fairy memiliki bayak warna dan spot Instagramable untuk mengambil banyak foto. Tak perlu khawatir, karena wisatawan yang ingin memasuki Songwool Dong Fairy Tale Village ini tidak dipungut biaya sama sekali.

Selain itu, di tempat wisata ini ada banyak penjual mainan dan souvenir yang bisa dijadikan sebagai oleh-oleh. Pengunjung yang lelah berkeliling juga bisa mampir ke kafe dan spot kuliner di sepanjang jalan Songwool Dong Fairy Tale Village.

Baengnyeongdo Island

wisata-alam-menarik-di-incheon-korea-selatan-baengnyeongdo-islandsumber gambar : pixabay.com

Baengnyeongdo Island merupakan wisata alam terbaik di Incheon selanjutnya yang menyenangkan. Anda membutuhkan waktu sekitar 4 jam untuk bisa sampai ke Baengnyeongdo Island dari Kota Incheon.

Pulau ini memiliki pemandangan indah berupa pantai dengan air laut berwarna biru serta batu karang yang berdiri megah. Ada banyak pantai indah yang bisa ditemukan di Baengnyeongdo Island, salah satunya Sagot.

Salah satu pulau terbaik di Incehon ini emiliki day tarik utama berupa banyak bebatuan yang memiliki bentuk unik. Bebatuan tersebut biasa dijuluki dengan nama Dumujin oleh warga sekitar. Baengnyeongdo Island juga dikenal dengan pemandangan sunsetnya yang mengagumkan.

Wolmido Islands

wisata-alam-menarik-di-incheon-korea-selatan-wolmido-islandssumber gambar : koreafanclub.com

Objek wisata alam terbaik Incheon selanjutnya adalah Wolmido Islands yang memiliki banyak bermain. Beberapa tempat tujuan terbaik ketika berkunjung ke pulau ini antara lain Myland Wolmi Land, Beach Land, dan Wolmi Theme Park.

Selain menyuguhkan pemandangan alam yang menarik dan menyenangkan, taman bermain tersebut juga menawarkan banyak wahana seru. Salah satu wahana yang terkenal dan banyak diminati di Wolmido Islands adalah kapal viking dan disco pang pang.

Pegunjung juga bisa merasakan keseruan menikmati jalan budaya wolmi yang panjangnya sekitar 600 meter. Pulau Wolmido juga memiliki pemandangan laut yang mampu menyejukkan mata. Anda juga perlu khawatir akan kelaparan karena di sini terdapat banyak restoran dan cafe.

Muuido Island

wisata-alam-menarik-di-incheon-korea-selatan-muuido-islandsumber gambar : seoulkoreatour.net

Satu lagi wisata alam terbaik di Incheon adalah Muuido Islands yang terkenal memiliki banyak pantai dengan pemandangan terbaik. Muuido Island berupa pulau kecil yang terletak di area barat laut Incehon International Airport.

Salah satu destinasi terbaik yang tidak boleh dilewatkan ketika berkunjung ke Muuido Island, yaitu Hanagee Beach. Pantai ini merupakan tempat terbaik apabila Anda ingin berenang serta menikmati kuliner khas Korea Selatan.

 

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.