Ultimate magazine theme for WordPress.

Ini Fakta Menarik Ningning Aespa yang Harus diketahui “MY”

0

Sudah tahukah Anda siapa itu Ningning? Ningning adalah salah satu member dari anggota girl band “Aespa” asal Korea Selatan. Sedangkan istilah MY adalah sebutan untuk para penggemar Aespa. Berikut adalah uraian fakta menarik Ningning Aespa yang bisa Anda simak.

Jago Rap dan Menyanyi

Salah satu fakta menarik dari Ningning yang harus Anda ketahui sebagai penggemar Aespa adalah kemampuan dari idola ini dalam hal bernyanyi dan ngerap.  Member dari Aespa ini memiliki julukan sebagai Powerfull karena kemampuan Rap dan bernyanyinya itu.

Member lain dari Aespa yakni Giselle selaku rapper dalam grup juga mengakui bahwa Ningning memiliki bakat terpendam dalam hal rap. Genre musik yang sangat disukai oleh member Aespa ini adalah R & B, pop, dan hip hop.

Karena memiliki kemampuan dalam hal rap, Ningning juga mempunyai idola yang sangat ia gemari. Idola tersebut adalah Jay Park yang sekaligus sebagai seorang rapper favoritnya. Ningning juga sempat mengirimkan pesan untuk idolanya tersebut ketika hadir di MBC Radio Kim Shin Young.

Pesan tersebut mengutarakan bahwa Ningning akan rajin berlatih untuk Rap dan menampilkannya saat bertemu dengan idolanya, Jay Park. Para MY juga antusias untuk meramaikan pesan tersebut.

Nama Asli Ningning

fakta-menarik-ningning-aespasumber gambar : popbela.com

Fakta menarik berikutnya dari Ningning adalah nama aslinya. Artis kelahiran Cina ini memiliki nama asli Cina Ning Yi Zhou. Karena kebiasaan dari kedua orang tuanya yang memanggilnya dengan sebutan Ning ning, maka nama itu juga dijadikan sebagai nama panggungnya saat ini.

Fakta menarik Ningning Aespa tentang asal usul nama panggilan dan panggungnya itu diketahui sudah cukup lama. Dari kecil dan waktu pertama bergabung dan diperkenalkan ke SM Entertainment, nama tersebut tetap sama dan ia tidak berkeinginan untuk menggantinya.

Sebagai Penerus Dolpin di SM Entertainment

Berbagai pesona dari masing-masing anggota Aespa dapat Anda saksikan dalam kontennya di kanal Youtube Aespa. MY menemukan suatu hal yang dianggap unik dari salah satu member Aespa yakni Ningning. Bahkan beberapa penggemar ada memberikan julukan “Dolpin baru di SM Entertainment”.

Bagaimana bisa disebut dengan Dolpin atau dalam bahasa Indonesianya berarti lumba-lumba? Hal tersebut dikarenakan cara dan suara dari ketawanya Ningning yang sangat keras dan melengking seperti suara Lumba-lumba.

Salah satu member yang lain yakni Kirana sempat menutup telinganya ketika Ningning sedang tertawa keras. 

Anggota Aespa yang Paling Ramai

Fakta lain yang harus Anda ketahui dari Ningning adalah pribadi yang ramai atau berisik dalam grup Aespa. Member dengan sebutan The New Dolpin ini memiliki karakter yang sangat ceria, meskipun pernah terlihat sebagai anggota yang misterius hingga peluncuran video Black Mamba.

Ketika Ningning bersama dengan Winter suasana ramai akan terbentuk sangat cepat. Keduanya memiliki suara yang keras dan berisik. Sang ketua grup yakni Karina pun mengakuinya, bahkan ia merasa terjebak dalam kondisi saat berada di antara keduanya.

Digadang Sebagai Penerus Bada S.E.S

Bada S.E.S adalah senior dari Ningning di SM yang memiliki suara dengan karakter khas dan powerfull. Ningning digadang-gadang sebagai penerus Bada S.E.S karena memiliki suara yang hampir mirip dengan seniornya tersebut.

Banyak para MY yang mengatakan bahwa suara Ningning memiliki kemiripan dengan Bada ketika menyanyikan lagu SYNK yang dipublish pada kanal Youtube. Fakta menarik Ningning Aespa ini tentunya juga dari hasil analisa para penggemarnya.

 

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.