Ultimate magazine theme for WordPress.

Ini Profil 6 Member Secret Number yang Comeback Bulan Juni

0

Saat pertama kali debut di tahun 2020, Secret Number beranggotakan 5 orang. Kemudian di tahun 2021, girl group tersebut mengumumkan 2 anggota baru. Namun, saat kembali dengan single “Fire Saturday”, hanya terdapat 6 member saja. Berikut ini biodata terbaru member Secret Number.

Lea

lea-secret-number-member-kpopsumber gambar : suara.com

Ogawa Mizuki atau yang sering disapa dengan Lea merupakan salah satu anggota Secret Number yang aslinya bukan orang Korea. Lea lahir di Tokyo pada tanggal 12 Agustus 1995. Karena merupakan member tertua, Lea sering dijadikan sebagai leader.

Sebelum bergabung dalam Secret Number, Lea dulunya pernah debut menjadi salah satu anggota girl band. Bahkan, ia juga pernah mengikuti survival MIXNINE.

Dita Karang

dita-karang-secret-number-member-idol-kpopsumber gambar : kuyou.id

Selain Lea, anggota Secret Number yang aslinya juga bukan orang Korea yaitu Dita Karang. Para penggemar K-Pop dan Lockey pasti sudah tau bahwasannya Dita Karang merupakan salah satu member yang berasal dari Indonesia.

Hal ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Dita, karena ia merupakan perempuan pertama dari Indonesia yang bergabung dalam industri hiburan di Korea Selatan. Dita Karang lahir di Yogjayakarta pada tanggal 25 Desember 1996 dengan nama asli Anak Agung Puspa Ayu Aditya Karang.

Meskipun berasal jauh dari Indonesia, Dita memiliki posisi penting dalam Secret Number. Dalam girl group tersebut, Dita berperan sebagai vokalis dan main dancer.

Jinny

jinny-secret-number-member-idol-kpopsumber gambar : era.id

Anggota Secret Number yang ketiga yaitu Jinny. Perempuan kelahiran Los Angeles pada tanggal 20 Januari 1998 tersebut memiliki paras yang sangat cantik.

Selain berparas cantik, ia pun sering dipuji oleh para penggemarnya karena tidak enggan untuk belajar Bahasa Indonesia bersama Dita Karang. Jinny memiliki nama asli Park Jin Hee.

Soodam

soodam-secret-number-member-idol-kpopsumber gambar : kpopchart.net

Member Secret Number yang keempat yaitu Soodam. Soodam atau Lee Soo Dam merupakan anggota Secret Number yang berperan sebagai vocal, dancer dan visual. Perempuan asli Korea Selatan ini juga memiliki paras yang sangat cantik.

Kecantikannya bahkan tidak pernah padam hingga berhasil memukau para penggemar melalui penampilannya. Lebih uniknya lagi, Soodam terkenal sebagai ullzang yang artinya putri cantik.

Minji

minji-secret-number-member-idol-kpopsumber gambar : selebritalk.pikiran-rakyat.com

Minji memiliki nama lengkap Park Minji. Ia juga merupakan warna negara asli Korea Selatan yang lahir pada tanggal 31 Maret 1999. Di antara para anggota Secret Number, Minji termasuk yang paling muda.

Minji merupakan anggota baru dari Secret Number yang debut pada tahun 2021. Sebelum masuk menjadi anggota Secret Number, Minji adalah mantan peserta Produce 48 dan 101.

Produce 48 diselenggarakan pada tahun 2018, sedangkan Produce 101 di tahun 2016. Meskipun mengalami kegagalan, Minji tidak menyerah begitu saja hingga akhirnya berhasil debut pada tahun 2021 bersama satu anggota lainnya.

Zuu

zuu.secret-number-member-idol-kpopsumber gambar : voi.id

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Secret Number melalui VINE Entertainment mengumumkan 2 anggota baru di tahun 2021. Selain Minji, satu anggota baru yang dimaksud yaitu Zuu. Zuu atau Ji Yeong Ju merupakan warna negara asli Korea Selatan.

Ji Yeong Ju lahir di Songpa, Korea Selatan pada tanggal 24 Maret 2000. Ia merupakan anggota termuda dalam Secret Number. Meskipun terbilang paling muda, namun Zuu bisa beradaptasi dengan para anggota yang lainnya sehingga Secret Number bisa tampak solid.

Walaupun salah satu member Secret Number telah hengkang, namun hal tersebut tidak mematahkan semangat anggota yang lainnya untuk terus menghibur para Lockey. Lockey merupakan sebutan fandom resmi yang dimiliki Secret Number.

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.