Ultimate magazine theme for WordPress.

Jadwal World Tour Blackpink Hingga 2023

0

Bagi Anda pecinta KPOP, terutama para Blink tentu sudah mendengar kabar, bahwa Blackpink comeback tahun 2022 ini. Tidak hanya itu saja, kabar baiknya girl band yang dibentuk oleh YG Entertainment ini akan mengadakan world tour. Berikut ini jadwal world tour Blackpink.

- Advertisement -

Bagi Anda pecinta KPOP, terutama para Blink tentu sudah mendengar kabar, bahwa Blackpink comeback tahun 2022 ini. Tidak hanya itu saja, kabar baiknya girl band yang dibentuk oleh YG Entertainment ini akan mengadakan world tour. Berikut ini jadwal world tour Blackpink.

Agenda World Tour Blackpink

Kabar comeback Blackpink dan agenda world tour sudah dinantikan oleh penggemar girl group ini. Sebagai Blink tentunya sangat antusias menyambut kabar baik girl group kesayangan akan menggelar tour di berbagai dunia. 

Pihak YG Entertainment mengabarkan bahwa world tour ini akan dimulai pada akhir tahun 2022. Kabarnya tour akan dilakukan di 26 kota di berbagai Negara. Apakah Indonesia termasuk didalamnya? Simak ulasan setelah  ini. 

Jadwal World Tour Blackpink 2022

Seperti informasi yang disampaikan oleh tim YG Entertainment, girl band Blackpink akan menggelar konser mulai tahun 2022. Karena jumlah Negara di berbagai kota yang dikunjungi banyak, maka tour ini akan berlangsung sampai tahun 2023.

Jadwal tour keliling dunia yang dilakukan Blackpink di tahun 2022 ini dimulai dari bulan Oktober mendatang. Konser pertama akan digelar di Seoul pada tanggal 15 -16 Oktober 2022. Berikutnya, setelah Seol, tujuan tour Blackpink selanjutnya adalah Dallas. Konser di Dallas dilaksanakan pada 25 Oktober 2022.

Jadwal tour Blackpink pada bulan Oktober berakhir dengan mengadakan konser di Houston, tepatnya pada tanggal 29. Awal November tour girl group ini dibuka di Atlanta, yaitu pada 2 November 2022. Pada bulan November, Blackpink akan mendatangi beberapa kota lain seperti Hamilton, Chicago, dan Los Angeles.

Konser world tour Blackpink semakin padat di bulan Desember 2022. Pada bulan ini setidaknya ada 5 tempat yang akan dikunjungi. Tempat yang telah terdaftar menjadi tujuan tour Blackpink tersebut adalah Barcelona, Cologne, Paris, Berlin, dan Amsterdam.

Jadwal World Tour Girl Band Blackpink 2023

Mengingat banyak sekali tempat yang menjadi tujuan tour girl band ini, tidak heran jika jadwalnya akan sampai pada tahun 2023. Kabar baiknya, Indonesia juga menjadi tujuan Negara yang akan dijadikan konser Blackpink.

Jadwal untuk konser Blackpink di Indonesia, akan dilangsungkan pada bulan Maret tanggal 11 tahun 2023. Bagi Anda Blink Indonesia jangan sampai melewatkan kesempatan ini untuk bertemu dengan idola kesayangan, tanpa harus ke Korea terlebih dahulu.

Pada tahun 2023, konser tour Blackpink akan dimulai pada Januari, tepatnya di Bangkok. Selain tempat tersebut yang menjadi tujuan tour Blackpink adalah Hong Kong, Abu Dhabi, Kuala Lumpur, Manila, Singapore, Melbourne, Sydne hingga Auckland.

Konser world tour Blackpink di tahun 2023 ini berakhir pada 23 Juni 2023. Jadi, sudah siapkah Anda untuk menyambut world tour dari girl group hits ini?

Harga Tiket Konser World Tour Blackpink

blackpink-world-tour-2022-2023sumber gambar : allkpop.com

Sudah tahu jadwal world tour Blackpink yang akan datang? Setelah itu, Anda harus segera melakukan persiapan jika ingin menonton konsernya. Salah satu yang perlu Anda ketahui yaitu dengan mencari informasi harga tiket konsernya.

Dengan mengetahui harga tiketnya, maka Anda bisa segera mungkin menabung agar bisa menonton konser Blackpink. Apalagi karena konser yang diadakan oleh Blackpink setiap tahunnya tidak selalu ada. Jadi, sayang sekali apabila Anda melewatkannya.

Harga tiket konsernya di bulan mendatang belum ada informasi cukup jelas. Namun, kisaran harga tiket terendahnya adalah sekitar 1 juta rupiah. Selain memikirkan biaya pembelian tiket, jangan lupa untuk memikirkan biaya akomodasi dan keperluan selama menonton konser Blackpink. 

 

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.