Ultimate magazine theme for WordPress.

Jim Brickman helat konser di Jakarta pada September 2022

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Pelantun lagu-lagu cinta ikonis Jim Brickman siap menghelat konser tunggalnya di Balai Sarbini Jakarta pada 3 September tahun ini.

Managing Director Color Asia Live, David Ananda, mengungkapkan bahwa kesuksesan Brickman dalam menulis dan menciptakan lagu-lagu pop, khususnya lagu-lagu romantis, telah membawanya menjadi seorang penulis lagu terkenal di Amerika yang juga merupakan seorang penyanyi dan pianis solo yang sukses.

“Kami berharap, kerinduan para pecinta musik di Indonesia dapat terpenuhi dan mereka dapat merasakan ‘vibe’ yang berbeda jika bisa menyanyikan lagu-lagu romantis itu secara langsung bersama penulis dan penyanyinya sendiri, ujar David.

Baca juga: Tom Cruise: Saya membuat film untuk layar lebar

Musikus yang dikenal lewat lagu-lagu klasik seperti “Valentine”, “The Gift”, “Destiny” dan “Your Love” pernah tercatat dua kali menjadi nominee Grammy Award.

Brickman juga merupakan seorang pianis-komposer untuk sejumlah lagu romantis yang dikenal publik seperti “Valentine” yang dinyanyikan oleh Martina McBride.

Adapun penjualan tiket untuk konser ini akan segera diumumkan.

Sebagai seorang legenda musik yang bertalenta, Brickman acap kali menjadi sumber inspirasi bagi sejumlah penyanyi dan musisi pop dunia.

Selain itu, Brickman juga seorang pianis solo sukses yang telah menghasilkan 21 album dan 32 single radio yang masuk dalam jajaran 20 tangga lagu teratas.

Baca juga: Sandiaga: Indonesia dan Australia berpotensi kerja sama di bidang film

Bahkan, ia pernah dua kali masuk dalam nominasi Grammy Award, untuk albumnya bertajuk “PEACE” (2003) dalam kategori Best Instrumental dan album “FAITH” (2009) untuk kategori Best New Age Album.

Brickman juga pernah meraih Dove Award untuk musik gospel, dua penghargaan SESAC Songwriter of the Year Awards dan Canadian Country Music Award.

Sementara itu, Director of Operations Color Asia Live, David Yausep mengatakan bahwa kerinduan masyarakat akan kehebohan konser musik diharapkan dapat terpenuhi dengan kehadiran Jim Brickman pada 3 September mendatang.

Baca juga: Produser sebut film “Rust” akan dirampungkan

David menjelaskan, pelaksanaan konser ini juga akan tetap memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatan yang ketat sesuai peraturan yang berlaku di Indonesia.

“Hal ini kami lakukan agar semua pihak dapat merasa aman dan nyaman ketika menyaksikan konser ini,” kata David.

Selain itu, Brickman akan ditemani oleh seorang penyanyi pop asal Amerika serta seorang diva Indonesia. Detail lebih lanjut akan segera disampaikan.

Baca juga: Kemendikbudristek apresiasi kesuksesan film “KKN di Desa Penari”

Baca juga: Bali International Film Festival 2022 hadirkan 63 film dari 26 negara

Baca juga: Bali International Film Festival 2022 hadirkan 63 film dari 26 negara

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.