Ultimate magazine theme for WordPress.

JooE Momoland dikabarkan positif COVID-19

0

- Advertisement -

Saat ini, dia hanya mengalami gejala ringan dan sedang menjalani karantina dan perawatan

Jakarta (KABARINDONG) – Agensi Momoland mengumumkan bahwa JooE didiagnosis positif COVID-19.

Dikutip dari Soompi, Rabu, pada 1 Februari kemarin MLD Entertainment mengumumkan bahwa JooE telah dites dan positif COVID-19 sehingga membatalkan semua kegiatan yang dijadwalkan.

“Halo, ini adalah agensi MLD Entertainment. Artis kami JooE telah didiagnosis positif COVID-19. Pada 31 Januari, JooE menjalani tes PCR karena demam ringan, dan pada 1 Februari hasilnya dinyatakan positif,” tulis agensi tersebut dalam pernyataannya.

Baca juga: Momoland kembali dalam formasi enam anggota dengan lagu retro

Lebih lanjut, pihak MLD Entertainment juga menjelaskan bahwa sebelumnya JooE telah mendapatkan dua dosis vaksin COVID-19. Saat ini, JooE pun dikabarkan sedang melakukan karantina dan perawatan sehingga membatalkan semua jadwal kegiatannya.

“JooE sebelumnya menerima dua dosis vaksin. Saat ini, dia hanya mengalami gejala ringan dan sedang menjalani karantina dan perawatan. Dia telah membatalkan semua kegiatan yang dijadwalkan mulai sekarang dan mengambil semua tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan,” jelas agensi tersebut.

“Agensi kami akan secara ketat mematuhi pedoman otoritas kesehatan pemerintah dan akan melakukan yang terbaik untuk keselamatan dan kesehatan artis kami. Kami mohon maaf karena membuat banyak orang khawatir. Terima kasih,” tutupnya.

Baca juga: Momoland siap “comeback” di awal 2022

Baca juga: Lee Min Ho tepis rumor kencan hingga Ford kenalkan Mustang Ice White

Baca juga: Agensi tepis kabar Lee Min Ho kencan dengan Yeonwoo eks- MOMOLAND

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.