Ultimate magazine theme for WordPress.

Kejutan Spesial, Krisyanto Jamrud Muncul di Konser 13 Tahun HIVI!

0

Kabarindong.com – Grup musik HIVI! sukses memberikan penampilan maksimal dalam konser ultah yang ke-13, yang berlangsung di Bengkel Space, Sudriman, Jakarta Selatan, Minggu (30/1/2022) malam. Yang spesial, Krisyanti vokalis Jamrud muncul sebaga tamu istimewa pada malam itu.

Dalam konser bertajuk “Thirteen On Thirty”, konser HIVI! juga dimeriahkan sejumlah musisi tamu, yang selama ini telah memberikan andil dalam perjalanan karier pemilik hits “Orang Ke-3” ini. Mereka di antaranya Nino Kayam, Gerald Situmorang, Ify Alyssa, Sri Hanuraga, Rendy Pandugo, Candra Darusman, Tohpati, Juicy Luicy, hingga Thomas Djorghi.

Krisyanto Jamrud memberikan kejutan di konser ultah ke-13 HIVI!. [SRN Entertainment]
Krisyanto Jamrud memberikan kejutan di konser ultah ke-13 HIVI!. [SRN Entertainment]

Konser dibuka denga penampilan band Juicy Luicy. HIVI! yang beranggotakan Ilham (vokal), Neida (vokal), Ezra (gitar dan vokal), dan Febrian (gitar dan vokal) langsung menggebrak dengan membawakan empat buah lagu: “Indahnya Dirimu”, “Curi-Curi”, “Orang Ke-3″, dan Lihatlah Dunia”.

“Malam ini, meski kita tidak bisa pungkiri bukan kondsi terbaik di negeri kita. Tapi alhamdulialh, kita sehat walaafiat. Karena kalian juga di sini untun bergembira. Selamat datang di Thirteenonthirty,” kata Ezra sambil berteriak ke penonton.

Baca Juga:
Bisa Gelar Konser Offline Lagi, HIVI! Gembira Tiket Ludes Terjual

Bintang tamu pun bermunculan satu persatu. Dimulai dari Rendy Pandugo, yang duet menyanyikan lagu “Lihatlah Dunia”, kemudian Nino Khayam (RAN) yang juga duet membawakan dua lagu, “Sama-Sama Tahu” dan “Kereta Kencana”.

Krisyanto Jamrud memberikan kejutan di konser ultah ke-13 HIVI!. [SRN Entertainment]
Krisyanto Jamrud memberikan kejutan di konser ultah ke-13 HIVI!. [SRN Entertainment]

Ditengah acara, sesaat para personel HIVI! ingin berganti kostum, terdengar lagu “Selamat
Ulang Tahun”. Yang mengejutkan, lagu tersebut dibawakan langsung oleh Krisyanto vokalis Jamrud.

Seluruh personel HIVI! pun terkejut, tapi juga gembira. Rupanya, kehadiran Krisyanto benar-benar tidak diketahui seluruh personel HIVI! sebelumnya. Rupanya, munculnya pelantun “Puteri” ini memang inisiatif dari promotor SRN Entertainment untuk memberikan kejutan.

“Kita senang sekali melihat konser 13 tahun HIVI! berjalan dengan sukses. Dan SRN Entertainment memberikan kejutan dengan mendatangkan vokalis band Jamrud, Krisyanto di acara konser 13 tahun HIVI! bisa dibilang surprise give dari SRN Entertainment. Terlebih lagu Selamat Ulang Tahun dari Jamrud bisa dibilang menjadi lagu yang selalu di nyanyikan sepanjang masa,” Ujar Sonya Laoh Mendes, CEO dari SRN Entertainment.

HIVI! [Instagram]
HIVI! [Instagram]

SRN Entertainment, IPCreator yang sebelumnya di 2021 menggelar program musik “Pop Party”, “JamrudPerspektif” dan “IniDangdut”, yang pada kali ini menja dimitra pendukung penuh pertunjukan #ThirteenOnThirty, menyambut baik semangat HIVI! yang datang
dengan konsep #ThirteenOnThirty.

Baca Juga:
13 Tahun Berkarya, HIVI! Gelar Konser ThirteenOnThirty

“Tentu dengan adanya konser grup musikHIVI!#ThirteenOnThirty diawal tahun 2022 ini bisa menjadikan semangat baru untuk semua musisi-musisi Indonesia agar tetap eksis menampilkan kreativitas dalam berekspresi,” imbuh Sonya Laoh Mendes, CEO SRN Entertainment.

- Advertisement -

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.