Ultimate magazine theme for WordPress.

Kim Hee-sun akan kembali ke layar lebar lewat “Sweetish”

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Aktris Kim Hee-sun yang baru saja menyelesaikan syuting drama MBC berjudul “Tomorrow”, akan kembali ke layar lebar lewat film bergenre komedi romantis “Sweetish”.

Diketahui, film tersebut akan menjadi film layar lebar pertama Kim Hee-sun dalam 19 tahun setelah “A Letter from Mars” yang rilis pada 2003.

Mengutip The Korea Times pada Senin, Kim Hee-sun akan berperan sebagai ibu tunggal di film “Sweetish”. Dia akan beradu akting dengan aktor Yoo Hai-jin, yang memerankan seorang pria yang belum pernah berkencan.

Naskah “Sweetish” ditulis oleh Lee Byeong-heon yang sebelumnya menyutradarai “Extreme Job” (2019) dan “Twenty” (2015), dan akan disutradarai oleh Lee Han yang sebelumnya menggarap “Witness” (2019) dan “Punch” (2011).

Kim Hee-sun memulai debutnya sebagai model iklan TV pada tahun 1003 dan terkenal setelah tampil dalam berbagai karya termasuk drama “Men of the Bath House” (1995) dan “Sunflower” (1998). Dia juga telah tampil dalam film dan serial TV China termasuk “The Warring States” (2013).

Baca juga: Suga BTS dan Kim Hee Sun sumbangkan Rp1,1 miliar untuk kebakaran Uljin

Baca juga: Bintang “Squid Game” Park Hae Soo main drama baru bareng Lee Hee Joon

Baca juga: Jadi “second lead”, ini fakta tentang Choi Hee Seo dan Kim Joo Hun

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.