Ultimate magazine theme for WordPress.

Kim Sae Ron minta maaf atas insiden mengemudi saat mabuk

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Kim Sae Ron meminta maaf melalui agensinya atas insiden menyetir di bawah pengaruh alkohol.

“Halo. Ini adalah Hiburan GOLDMEDALIST. Pertama, kami mohon maaf atas keterlambatan dalam pernyataan resmi karena butuh waktu untuk mengkonfirmasi fakta,” ungkap agensi itu dikutip dari Soompi, Kamis.

“Kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran atas kecelakaan yang terjadi melalui mengemudi dalam keadaan mabuk oleh aktris agensi kami Kim Sae Ron. Kim Sae Ron sangat merenungkan kesalahannya,” tambahnyas.

Agensi itu juga menyampaikan bahwa Kim Sae Ron dengan tulus menyampaikan permintaan maafnya kepada banyak orang yang dirugikan dan tidak nyaman melalui ini serta semua orang yang bekerja keras untuk memperbaiki struktur publik yang rusak. Dia telah berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk memulihkan kerusakan.

Kim Sae Ron telah dipulangkan setelah tes darah kemarin dan dia akan patuh bekerja sama dalam penyelidikan polisi.

Selain meminta maaf atas kecelakaan itu, Kim Sae Ron juga dikabarkan mengundurkan diri dari drama SBS mendatang “Trolley”.

“Agensi Kim Sae Ron menyatakan niatnya untuk mundur bersama dengan permintaan maaf, jadi kami menerima permintaan,” jelas seorang sumber dari Studio S.

Sebelumnya pada 18 Mei, Kim Sae Ron didakwa karena mengemudi dalam keadaan mabuk oleh Kantor Polisi Gangnam Seoul. Agensinya menyatakan bahwa dia telah melakukan tes darah, dan hasilnya akan tersedia dalam dua minggu.

Baca juga: Kim Sae Ron diselidiki polisi karena diduga mengemudi saat mabuk

Baca juga: Woo Do-hwan, Lee Sang-yi & Kim Sae-ron akan berperan di “Bloodhounds”

Baca juga: “The Great Shaman Ga Doo-shim”, kisah romantis penuh misteri

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.