Ultimate magazine theme for WordPress.

Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Buluk Superglad Minum Racun Serangga

0

Kabarindong.com – Lukman Laksamana atau yang dikenal dengan nama Buluk Superglad mengaku sempat melakukan percobaan bunuh diri. Permasalahan hidupnya yang bertubi-tubi membuatnya putus asa.

“Dulu gue sempat punya pemikiran bodoh itu karena ngerasa udah nggak ada jalan keluar dari permasalahan gue,” kata Buluk Superglad di Podcast Porno (Podcast Obrolan Onadio) di RCTI+ baru-baru ini.

Niatan bunuh diri itu muncul lantaran ia tak kunjung menemukan jalan keluar dari masalah hidupnya. Sehingga terlintas pemikiran itu dalam benaknya.

“Yang gue alami saat itu, dari A-Z ternyata nggak ada jalan keluar. Akhirnya gue memutuskan salah satu jalan keluar adalah bunuh diri,” sambungnya.

Baca Juga:
Dada Aming Jadi Sorotan Gegara Membesar, Aura Kasih Kepo Ukurannya

Lukman Laksmana atau Buluk Superglad bersama Ello [Instagram/@laki_luks]
Lukman Laksmana atau Buluk Superglad bersama Ello [Instagram/@laki_luks]

Percobaan bunuh diri yang dilakukan Buluk Superglad dilakukan dengan berbagai cara. Diantaranya minum racun serangga hingga meminum obat tidur sebanyak 16 butir.

“Gue pengin coba bunuh diri yang rada nyaman waktu itu, karena kalau loncat dari gedung gue takut ketinggian, kalau gantung diri matinya lama. Minum racun serangga lebih cepat kayaknya nih,” ungkapnya.

“Pemikiran bodoh gue, dengan obat tidur kali ya, jadi kombo. Ada satu strip obat batuk itu gue minum 16 butir udah sama racun serangga gue minum,” Buluk Superglad melanjutkan.

Buluk Superglad pun melangsungkan aksi bunuh dirinya. Kala itu temannya meninggalkan charger handphone dan kembali ke kostnya.

“Jadi waktu itu ada salah satu teman gue, dihari itu malemnya, dia nganterin gue balik akhirnya charger-an HP-nya ketinggalan. Saat itu ada kerjaannya dia di HP, nah HP-nya lowbat. Memang belum ajalnya, ini udah jalan Tuhan ya,” jawab Buluk Superglad.

Baca Juga:
Buluk Superglad Sempat Pelihara Tuyul Demi Dapatkan Uang dengan Cara Instan

Beruntung, Buluk Superglad tak mengunci pintu kostnya. Nyawanya pun diselamatkan oleh teman.

- Advertisement -

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.