Ultimate magazine theme for WordPress.

Lee Min Jung akan tampil di drama terbaru “The Golden Age of Villains”

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Lee Min Jung akan tampil dalam drama terbaru berjudul “The Golden Age of Villains”.

Pada 19 Mei hari ini, OSEN melaporkan bahwa Lee Min Jung akan membintangi “The Golden Age of Villains”.

Menanggapi laporan tersebut, sebuah sumber dari MSteam Entertainment yang merupakan agensi Lee Min Jung pun mengatakan bahwa kabar itu adalah benar.

“Lee Min Jung telah menerima tawaran untuk membintangi ‘The Golden Age of Villains,’ dan dia sedang meninjau tawaran tersebut,” ungkap pihak agensi dikutip dari Soompi, Kamis.

Drama tersebut akan menjadi drama pertama Lee Min Jung dalam dua tahun sejak dia membintangi drama “Once Again.” Lee Min Jung sebelumnya membintangi banyak proyek hit termasuk “Boys Over Flower,” “All About My Romance,” “Come Back Alive,” “Fates and Furies,” dan banyak lagi.

“The Golden Age of Villains” mengisahkan tentang pertempuran dan kisah dua penjahat yang terkenal kejam. Selain Lee Min Jung, Kwak Do Won dan Yoo Ji Tae dilaporkan juga sedang dalam pembicaraan untuk drama tersebut.

Saat ini “The Golden Age of Villains” sedang dalam diskusi untuk ditayangkan melalui platform OTT (over the top). Drama ini akan dipimpin oleh sutradara produksi Jin Hyuk dari “Sisyphus: The Myth,” “Legend of the Blue Sea,” “Doctor Stranger,” “Master’s Sun,” “The Chaser,” dan “City Hunter”.

Baca juga: “Pachinko” akan kembali dengan musim kedua

Baca juga: Rhee Min-jung dan Lee Byung-hun positif COVID-19

Baca juga: Oh Jung Se dapat tawaran main drama fiksi ilmiah bareng Lee Min Ho

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.