Ultimate magazine theme for WordPress.

Letitia Wright: “Black Panther 2” adalah kehormatan untuk Chadwick

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Letitia Wright menilai bahwa film “Black Panther 2” merupakan kehormatan luar biasa untuk mendiang Chadwick Boseman.

“Ini adalah kehormatan luar biasa bagi Chadwick Boseman. Penuh dengan hal-hal menarik. Kami menghormatinya dengan berkomitmen pada kisah yang dia mulai, warisan yang dia mulai dengan waralaba ini,” kata Letitia dikutip dari Variety, Senin.

“Dan kami berkomitmen setiap hari untuk bekerja keras. Apa pun keadaan yang kami hadapi, dan kami menghadapi banyak situasi, banyak situasi sulit. Tetapi kami bersatu sebagai sebuah film dan kami menuangkan segalanya ke dalam film ini,” sambungnya.

Baca juga: Chadwick Boseman dianugerahi penghargaan untuk film terakhirnya

Menyusul kematian dari aktor Chadwick Boseman yang meninggal karena kanker usus besar di Agustus 2020 lalu, perannya sebagai T’Challa di “Black Panther” tak akan dibuat ulang. Karakternya juga tak akan dibuat ulang secara digital.

Letitia Wright, yang berperan sebagai adik T’Challa bernama Shuri dikabarkan akan mengambil alih peran sebagai superhero di “Black Panther 2”. Sebelumnya, Letitia pun sempat diketahui mengalami cedera di lokasi syuting film tersebut.

Produksi “Black Panther: Wakanda Forever” juga sempat ditutup selama hampir dua bulan setelah eksekutif Marvel mengatakan bahwa Letitia mengalami patah bahu dan gegar otak serius di lokasi syuting. Kendati demikian, film “Black Panther 2” itu dijadwalkan akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 11 November mendatang.

Baca juga: Penggemar minta Marvel tak hapus karakter T’Challa di “Black Panther”

Baca juga: Keluarga Chadwick Boseman dukung pemeran baru untuk “Black Panther”

Baca juga: Netflix adakan program beasiswa atas nama mendiang Chadwick Boseman

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.