Ultimate magazine theme for WordPress.

MJ Astro vakum sementara karena masalah kesehatan

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Agensi MJ dari grup K-pop Astro mengabarkan bahwa idol tersebut akan vakum sementara karena masalah kesehatan.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada AROHA (fandom resmi Astro) yang selalu memberikan Astro cinta mereka yang tak kenal lelah saat kami membuat pengumuman tentang member MJ yang menghentikan sementara aktivitasnya,” tulis agensi Fantagio dikutip dari Soompi, Senin.

“Selama promosinya baru-baru ini, MJ Astro memperhatikan masalah kesehatannya, jadi dia pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan mendalam. Sesuai dengan pendapat dokternya, MJ membutuhkan istirahat dan perawatan yang cukup,” lanjut pernyataan itu.

Oleh sebab itu, Fantagio pun mengatakan bahwa pihaknya telah memutuskan untuk menghentikan sementara segala aktivitas MJ alias Kim Myung-jun.

“Untuk saat ini, MJ akan fokus sepenuhnya pada pemulihan dan perawatannya selama masa hiatusya. MJ pun berencana untuk menghentikan sementara semua aktivitasnya hingga kesehatannya pulih,” kata Fantagio.

Kendati demikian, pihak agensi tidak menjelaskan lebih detail terkait masalah kesehatan yang dialami oleh MJ. Fantagio pun meminta pengertian dari para fans MJ atas keputusan tersebut.

“Kami meminta pengertian Anda yang murah hati tentang fakta bahwa kami telah memutuskan untuk hiatus sementara dari kegiatan demi kegiatan yang sehat di masa depan,” ungkap Fantagio.

Baca juga: MJ ASTRO bersiap debut solo lewat lagu bergenre semi-trot

Baca juga: Vakum dua tahun, Audrey GAC alami “quarter life crisis”

Baca juga: Lee Young-ae, pemeran Dae Jang Geum, kembali setelah 14 tahun vakum

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.