Ultimate magazine theme for WordPress.

MONSTA X mulai tur di AS

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Grup K-Pop MONSTA X memulai tur di Amerika Serikat pada Sabtu (21/5) waktu setempat, setelah tiga tahun usai tur dunia terakhirnya.

“MONSTA X dijadwalkan menggelar 10 konser di 9 kota di AS, sebagai bagian dari ‘2022 MONSTA X No Limit US Tour Presented by Lexus’,”kata manajemen grup, Starship Entertainment, dalam sebuah pernyataan dikutip dari The Korea Times, Senin.

Starship Entertainment menambahkan, konser pertama digelar di Radio City Music Hall di New York City. Mereka akan melanjutkan tur di beberapa kota lain seperti Detroit dan Chicago, dan mengakhirinya di Los Angeles pada 11 Juni 2022.

Tur MONSTA X seharusnya digelar lebih awal, namun terus mengalami perubahan jadwal karena pandemi COVID-19, kata Starship Entertainment.

“Jadi kali ini, para anggota akan menampilkan beberapa penampilan fantastis untuk para penggemar di AS yang telah menunggu lama,” imbuhnya.

MONSTA X yang terdiri dari Shownu, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Joohoney, dan I.M., memulai debut pada tahun 2015 lewat album “Trespass”. Mereka kemudian merilis banyak lagu populer, salah satunya “Dramarama” (2017).

Tahun lalu, MONSTA X berhasil masuk ke tangga album utama Billboard lewat album bahasa Inggris berjudul “The Dreaming”. Baru-baru ini, mereka merilis “SHAPE of LOVE” pada bulan April.

Baca juga: Shownu, Kihyun dan Hyungwon perpanjang kontrak dengan Starship

Baca juga: Joohoney MONSTA terinfeksi COVID-19

Baca juga: Monsta X siap “comeback” bulan depan dengan merilis album baru

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.