Ultimate magazine theme for WordPress.

OKAAY rilis single debut “Lupa Nama Ingat Rasa”

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Okin dan Kay yang tergabung sebagai duo OKAAY merilis single debut berjudul “Lupa Nama Ingat Rasa” yang terinspirasi dari pengalaman yang mereka saksikan sendiri saat menjadi duo reguler di beberapa tempat di Jakarta Selatan.

Baca juga: Rayakan 13 tahun, HIVI! gelar pertunjukan “ThirteenOnThirty”

Cerita dari lagu “Lupa Nama Ingat Rasa” menjadi sangat dekat dengan keseharian alias relate karena banyak dialami anak-anak muda terutama mereka yang dekat dengan kehidupan malam.

Dalam keterangan resminya, Rabu, meski  terdengar seperti lagu yang mengglorifikasi kehidupan malam dan cinta sesaat, namun sebenarnya Okin dan Kay ingin menceritakan perasaan hati seseorang saat cintanya tidak terbalas.

Mereka juga mengatakan bahwa di tiap lirik lagu ini, terdapat makna tersirat yang sebenarnya bisa diimplementasikan ke berbagai momen.

“Kami ingin mengangkat kisah cinta dari sudut pandang yang berbeda dalam penulisan lagunya,” kata Okin.

“Jadi, itu semua tentang menjadi anak muda yang ceroboh dengan cara yang menyenangkan,” tambah Kay.

Dalam proses pembuatannya, Okin dan Kay turut dibantu oleh Laleilmanino sebagai produser sekaligus komposer dan penulis lagunya. Kamga juga terlibat sebagai vokal director.

Sementara itu, proses mixing dilakukan Ivan Iponk di Roemah Iponk dan mastering oleh Dimas Pradipta dari Sumit Studio.

Meski lagu “Lupa Nama Ingat Rasa” menghadirkan genre alternatif, Okin dan Kay mengatakan bahwa mereka akan berusaha mengeksplorasi warna musik masing-masing sehingga musik yang dihasilkan akan lebih bervariatif.

Setelah merilis single debut mereka, OKAAY kini sedang bersiap untuk merilis single-single terbaru hingga mini album yang sedang mereka kerjakan.

“Kami berharap musik kami bisa mewarnai kehidupan penikmat musik Indonesia dan menjadi soundtrack bagi mereka,” tutup OKAAY.

Baca juga: Yayasan Anugerah Musik Indonesia pilih Candra Darusman jadi ketua umum

Baca juga: Rafi Sudirman hadirkan “Collide” lebih intim dalam versi akustik

Baca juga: Suara Kayu hadirkan kisah hangat dalam EP “Kumpulan Cerita Pendek”

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.