Omar Daniel akui sering telat masuk kuliah saat masih jadi mahasiswa

Jakarta (KABARINDONG) – Aktor Omar Daniel mengaku dirinya sering telat masuk kelas ketika masih menjadi mahasiswa beberapa tahun lalu, mirip seperti karakter yang dia mainkan di serial “Mantan Tapi Menikah”.

“Jujur kalau pas kuliah aku memang sering telat, hehehe. Soalnya dulu aku kuliah sambil syuting, jadi kadang jadwalnya suka bentrok,” kata Omar melalui keterangan pers yang diterima di Jakarta, Sabtu.

Dalam serial “Mantan Tapi Menikah”, Omar berperan sebagai Saka yang merupakan seorang bos di suatu perusahaan. Karakter ini kemudian bertemu dengan mantan kekasihnya bernama Ana (diperankan oleh Aurelie Moremans). Keduanya pernah menjalin asmara semasa kuliah sebelum akhirnya putus.

Dalam sebuah adegan di episode pertama, cerita tentang pertemuan Ana dan Saka saat mereka masih kuliah ditampilkan kembali. Dikisahkan, Saka kerap telat masuk kelas dan kerap dimarahi dosen.

Meskipun sering telat masuk kelas, Omar mengatakan dirinya tetap mengerjakan tugas kuliah. Hal ini menjadi pembeda antara Omar pribadi dan karakter Saka yang jarang mengerjakan tugas dari dosen.

Baca juga: Rossa ungkap cerita di balik OST “Mantan Tapi Menikah”

“Sesibuk apapun, aku tetap berusaha mengikuti pelajaran dan menyelesaikan kewajibanku,” kata aktor itu.

Omar tetap berusaha bisa mengikuti kuliah meskipun sibuk syuting. Menurut dia, pendidikan merupakan hal yang sangat penting dan bermanfaat karena bisa diterapkan di kehidupan.

“Selain itu, ilmu adalah sesuai hal yang tidak pernah mati. Fisik kita bisa berubah dan menua, tapi ilmu akan tetap hidup dan bisa diaplikasikan,” kata Omar.

Di sisi lain, berbeda dengan Omar, Aurelie sendiri rupanya siswa teladan yang tidak pernah telat datang ke sekolah.

“Aku nggak suka perasaan bersalah atau deg-degan saat telat masuk sekolah. Jadi, sebisa mungkin aku datang ke sekolah tepat waktu,” kata dia.

Serial “Mantan Tapi Menikah” masih tayang dan berlangsung di platform Viu.

Baca juga: Mantan di mata Aurelie Moeremans, balikan atau “move on”?

Baca juga: Anya Geraldine dan Jolene Marie berebut Omar Daniel di serial baru

Baca juga: Ge Pamungkas perankan karakter “sadboy” di “Mantan Tapi Menikah”

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Satyagraha
COPYRIGHT © KABARINDONG 2023


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *