Ultimate magazine theme for WordPress.

Prilly Latuconsina mengaku improvisasi saat adegan goda Reza Rahadian

0

- Advertisement -

Aku terkesan nakal kalau aku bilang improv

Jakarta (KABARINDONG) – Prilly Latuconsina mengaku membuat improvisasi saat adegan menggoda suami di serial “My Lecturer My Husband Season 2”.

Dalam trailer “My Lecturer My Husband Season 2”, Inggit (Prilly Latuconsina) tampak menggoda sang suami Arya (Reza Rahadian) dengan menaikkan kakinya ke dada Arya. Adegan tersebut pun ternyata dilakukan tanpa arahan dari sutradara.

“Jujur adegan yang angkat kaki itu aku improvisasi. Aku terkesan nakal kalau aku bilang improv. Tapi di skenario itu adegannya memang Inggit menggoda Mas Arya. Terus pak Monty memberikan aku tantangan ‘Cara lu menggoda suami gimana?’. Lah aku kan nggak tahu,” jelas Prilly kepada KABARINDONG, Sabtu.

Baca juga: Rizky Febian bawakan “Ribuan Hati” untuk “My Lecturer My Husband”

“Apalagi kostumnya bukan yang seksi gitu, tapi malah kostumnya aneh. Jadi gimana caranya aku bisa bikin adegan itu hidup, penonton bisa ngerti kalau tujuanku dandan aneh untuk godain suami, tapi dengan kostum dan penampilan yang nggak mendukung,” sambungnya.

Lebih lanjut, Prilly mengaku sempat bingung bagaimana cara untuk menggoda Arya dalam adegan itu. Namun, Prilly pun akhirnya memberanikan diri menaikkan kaki ke dada Reza Rahadian.

“Aku sempat bingung, aduh ngapain lagi ya, karena belum dicut. Akhirnya, oke beraniin deh. Dan itu juga Kak Reza kayak yang kaget gitu. Tapi akhirnya itu menjadi adegan favorit sampai dimasukin di teaser, promo, trailer, dan aku bersyukur adegan itu jadi hidup,” katanya.

Prilly pun mengaku sempat khawatir setelah melakukan adegan tersebut. Selain itu, Prilly juga merasa bersyukur karena bisa menjaga keseimbangan di adegan itu dengan menggunakan sepatu high heels.

Baca juga: Hubungan Prilly – Reza Rahadian berlanjut di musim kedua “MLMH”

“Sempet takut sih pas cut. Kayak ‘Eh nggak apa-apa nggak sih kayak gitu?’. Dan untung nggak jatoh. Ngangkat kaki gitu susah tahu,” ujar Prilly.

Sementara itu, di sisi lain Reza Rahadian menilai bahwa adegan improvisasi tersebut adalah hal yang luar biasa. Sebab menurut Reza, improvisasi tersebut sangat cocok dengan karakter Inggit yang Prilly bawakan.

“Seksi. She’s cute. Improvisasi yang luar biasa menurut saya. Karena menurut saya karakter Inggit tuh bisa begitu. Jadi improvisasinya match with the character. I think she’s done a good job,” ungkap Reza.

Prilly berharap, serial “My Lecturer My Husband Season 2” dapat sukses seperti musim pertamanya. Dia juga berharap agar adegan itu tidak menjadi masalah di masyarakat dan dapat disukai.

Baca juga: Trailer dan poster “My Lecturer My Husband Season 2” resmi dirilis

Baca juga: Prilly Latuconsina jadi duta merek Bonavie

Baca juga: Prilly Latuconsina ungkap rencana tahun ini, fokus di belakang layar

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.