Ultimate magazine theme for WordPress.

Prilly Latuconsina Salut dengan Aliando Syarief yang Mengakui Idap OCD Ekstrem

0

Kabarindong.com – Prilly Latuconsina salut dengan para selebriti yang mengakui gangguan kesehatan mental yang diidapnya. Terbaru, pengakuan Aliando Syarief juga dirasanya sesuatu yang hebat untuk dilakukan.

“Aku salut banget, karena aku juga termasuk (pengidap) yang ngaku, dan aku tahu itu enggak mudah,” ujar Prilly Latuconsina, ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (31/1/2022).

Artis Aliando Syarief berpose saat berkunjung di Kantor Redaksi Kabarindong.com, Jakarta, Selasa (4/12). [Kabarindong.com/Muhaimin A Untung]
Artis Aliando Syarief berpose saat berkunjung di Kantor Redaksi Kabarindong.com, Jakarta, Selasa (4/12). [Kabarindong.com/Muhaimin A Untung]

Menurut Prilly Latuconsina, mengidap gangguan mental bukanlah hal mudah yang bisa diterima diri sendiri. Bisa menyampaikan kekurangannya ke orang lain, hal itu lebih hebat lagi.

“Enggak mudah untuk kita menerima dan akhirnya kasih tahu ke orang lain. Jadi aku salut banget sih,” kata Prilly Latuconsina, yang sempat digosipkan berpacaran dengan Aliando Syarief.

Baca Juga:
9 Foto Metamorfosa Prilly Latuconsina, Baby Mochi yang Kini jadi Bos Persikota

Aliando dan Prilly
Aliando dan Prilly

Meski demikian, Prilly Latuconsina enggan berkomentar banyak terkait OCD ekstrem yang diidap Aliando Syarief. Sebab, bintang film Ku Kira Kau Rumah ini tak mau sok tahu pada hal yang menimpa mantan kekasihnya itu.

“Jujur aku enggak tahu apa-apa soal itu jadi aku enggak berani komentar. Balik lagi, isu mental health itu sensitif banget, jadi enggak mau sampai salah ngomong, enggak mau sok tahu,” tutur Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina [Instagram]
Prilly Latuconsina [Instagram]

Perempuan berusia 25 tahun itu tak tahu apa-apa soal kabar Aliando Syarief karena sudah lama tak berkomunikasi. Tak tahu diagnosa dokter, Prilly Latuconsina pun tak mau berkomentar lebih.

“Karena aku enggak tahu diagnosanya apa kan, makanya di film ini kami juga mau kasih tahu bahwa kita jangan mendiagnosa diri sendiri atau jangan juga mendiagnosa orang lain. Karena kalau kita bukan psikiater atau psikolog kita enggak punya hak,” imbuh Prilly Latuconsina.

Baca Juga:
Resmi Jadi Pemilik Klub Bola, Intip 8 Sumber Kekayaan Prilly Latuconsina

- Advertisement -

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.