in

Reality Club kembali berkarya hadirkan “Desire”

Jakarta (KABARINDONG) – Grup musik Reality Club kembali berkarya menghadirkan single baru berjudul “Desire”, kelanjutan dari lagu sebelumnya “Dancing In The Breeze Alone”.

“Desire” secara khusus mengisahkan posisi manusia yang beradab dan berpendidikan, dapat berubah menjadi gelap mata hanya karena mengikuti hasrat yang paling dalam, menurut informasi dari siaran pers, Jumat.

Selain muncul sebagai karya audio, “Desire” hadir juga dengan video klip yang diceritakan sebagai sekuel dari “Dancing In The Breeze Alone”.

Masih di bawah arahan Ibnu Dian dan diproduksi oleh MIURA Films, video klip itu bercerita tentang The Sister sebagai satu-satunya anggota geng yang masih hidup setelah dikhianati Mortas yang diperankan oleh Bobby Mandela dari BKR Brothers.

Seperti lirik dalam lagunya, video itu berfokus pada perjalanan The Sister yang berkeinginan untuk membalas dendam atas kematian teman-teman dan saudaranya, meskipun dia harus kehilangan nyawa.

Di ambil di pulau Bali, video itu sepenuhnya direkam menggunakan efek praktis dan aksi nyata dari para pemainnya. Mereka bahkan harus mengikuti kursus berkuda untuk dapat menunggang dan mengendalikan kuda dengan baik dan benar.

Meskipun secara visual dan cerita dianggap sebagai sekuel dari “Dancing In The Breeze Alone”, “Desire” memiliki nuansa sendiri. Lagu itu terkesan lebih gelap, dimulai sebagai lagu rock dengan pergantian beat mendadak dan berubah menjadi dark-trap.

Nuansa itu sengaja dihadirkan untuk menggambarkan karakter di dalam cerita ini yang telah jatuh ke dalam hasratnya yang paling dalam dan gelap.

Lagu “Desire” turut menampilkan strings quartet yang diaransemen oleh kolaborator lama band, Chicha Adzhari, yang juga mengaransemen “Dancing In The Breeze Alone”.

Baca juga: Reality Club rilis salah satu lagu dari album “Anything You Want”

Baca juga: Reality Club rilis lagu “Dancing In The Breeze Alone” hari ini

Baca juga: Reality Club akan tampil di SXSW Music Festival 2019 di AS

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © KABARINDONG 2023

What do you think?

Written by Banawa Ardianto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Geprek Bensu adakan program sosial ajak pelanggan bersedekah

OPPO luncurkan Reno8 T 5G dan jadi mitra UEFA