Ultimate magazine theme for WordPress.

Rekomendasi Tempat Wisata di Jeju Saat Winter

0

Pulau Jeju merupakan salah satu destinasi wisata di Korea Selatan yang paling diincar oleh turis lokal maupun mancanegara. Jeju juga memiliki beberapa objek wisata yang patut dikunjungi ketikda sedang musim salju. Berikut ini rekomendasi tempat wisata di Jeju saat winter yang layak dikunjungi.

Hallasan Mountain

tempat-wisata-pulau-jeju-gunung-hallasan-mountainsumber gambar : corejeju.com

Rekomendasi objek wisata pertama di Jeju yang layak dikunjungi ketika winter, yaitu Hallasan Mountain. Destinasi wisata ini merupakab gunung tertinggi di Korea Selatan yang letaknya tepat berada di tengah Pulau Jeju.

Hallasan Mountain dapat dijadikan sebagai destinasi wisatawan terbaik ketika winter karena banyak dikunjungi turis dari berbagai negara. Selain itu, gunung dengan ketinggian 195 meter ini menyuguhkan pemandangan indah, salah satunya kawah cantik yang bisa dilihat dari puncak.

Suhu di Hallasan Mountain akan lebih dingin ketika musim winter, sehingga wisatawan harus bersiap terlebih dahulu sebelum berkunjung. Wisatawan disarankan untuk mengenakan pakaian tebal agar nanti tidak merasa kedinginan ketika sudah sampai di puncak.

Menjanggul Cave

tempat-wisata-pulau-jeju-menjanggul-cavesumber gambar : visitjeju.net

Menjanggul Cave merupakan objek wisata winter di Pulau Jeju yang sudah dinobatkan sebagai gua terpanjang di dunia. Objek wisata gua ini memiliki ketinggian sekitar 2 hingga 3 meter dan kedalaman 7,4 meter.

Wisatawan bisa menikmati keindahan bebatuan stalaktit yang tingginya menapai 7 meter serta banyak sekali pilar lava. Menjanggul Cave merupakan destinasi terbaik di Jeju ketika winter bagi Anda yang ingin berjelajah dan menaklukkan alam.

Objek wisata ini memiliki medan yang cukup sulit dengan banyak bebatuan, sehingga sangat cocok untuk pengunjung pecinta jelajah. Akan tetapi, Anda perlu hati-hati ketika berkunjung ke gua ini pada saat winter karena medannya lebih licin, sehingga rawan terpleset.

Seongsan Ilchul-bong Peak

tempat-wisata-pulau-jeju-Seongsan-Ilchul-bong-Peaksumber gambar : cheria-travel.com

Pilihan tempat wisata di Jeju saat winter selanjutnya, yaitu Seongsang Ilchul-bong Peak yang berupa kawah raksasa. Objek wisata ini dikelilingi bunga conala berwarna kuning serta bebatuan, sehingga menampilkan pemandangan alam yang indah.

Seongsan Ilchul-bong peak bisa menjadi salah satu spot terbaik untuk melihat matahari terbit dan menikmati winter di Pulau Jeju. Banyak wisatawan datang ke tempat ini untuk melihat keindahan pemandangan tersebut, sebab belum tentu bisa ditemukan di tempat lain.

Objek wisata Seongsan Ilchul-bong Park dibuka mulai 07.30 hingga 18.00 ketika musim salju. Akan tetapi, destinasi wisata ini bisa saja tutup lebih awal ketika cuaca sedang buruk. Bahkan, Seongsan Ilchul-bong Peak terkadang hanya dibuka beberapa hari saja ketika winter.

Jeju Loveland

tempat-wisata-pulau-jeju-lovelandsumber gambar : travel.kompas.com

Beikutnya, Anda bisa memasukkan nama Jeju Loveland ke dalam daftar destinasi wisata yang harus dikunjungi ketika bertandang ke Korea Selatan. Objek wisata ini merupakan salah satu spot di Korea Selatan yang dianggap paling romantis.

Para wisatawan umumnya memilih datang ke Jeju loveland dengan membawa serta pasangannya. Jeju Loveland juga menjadi pilihan para pria untuk melamar serta menyatakan inta kepada kekasihnya. Hal inilah yang membuat destinasi tersebut menjadi salah satu paling romatis.

Selain itu, Jeju Loveland juga memiliki keunikan berupa adanya banyak patung erotis yang jumlahnya sekitar 104 pada 2004. Jeju Loveland merupakan objek wisata yang dipentukkan bagi orang dewasa, sehingga pastikan usia anda sudah di atas 18 tahun jika ingin mengunjungi destinasi ini.

Museum Teddy Bear

tempat-wisata-pulau-jeju-museum-teddy-bearsumber gambar : thisiskoreatours.com

Satu lagi rekomendasi tempat wisata di Jeju saat winter adalah Museum Teddy Bear yang layak dikunjungi karena termasuk unik dan bersejarah. Museum ini memiliki koleksi berupa boneka teddy bear yang berasal dari berbagai negara di seluruh dunia.

Pengunjung museum ini akan menemukan boneka teddy bear dengan berbagai bentuk, misalnya the beatles. Tak hanya unik, Museum Teddy Bear juga memiliki banyak spot foto menarik. Akan tetapi, wisata ini hanya dibuka ketika cuaca sedang cerah saja di kala winter.

 

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.