Ultimate magazine theme for WordPress.

Review Drama Again My Life

0

Again My Life merupakan serial drama Korea baru yang tayang sejak tanggal 8 April 2022. Bintang utama dalam serial bengenre fantasi itu adalah Lee Joon Gi. Tayangan serial ini menjadi drama yang banyak ditonton pada slot Jumat dan Sabtu. Berikut adalah review drama Again My Life:

Asal Mula Kisah dalam Drama Again My Life

Serial drama again my life menceritakan kisah dari seorang jaksa muda yang mendapatkan kesempatan untuk hidup kedua kalinya. Dalam kehidupan yang pertama, jaksa muda mengalami kegagalan dalam menjatuhkan politisi yang melakukan korupsi. 

Jaksa muda yang memiliki kesempatan hidup untuk kedua kalinya yakni Kim Hee Woo, yang diperankan oleh Lee Joon Gi. Pada kehidupan pertamanya, Kim Hee Woo dibunuh secara tidak adil ketika sedang menyelidiki kasus korupsi ynag dilakukan oleh seorang politisi.

Secara tidak terduga, akhirnya jaksa muda mendapatkan untuk bisa menyelesaikan penyelidikannya pada kehidupan keduanya. Kehidupan barunya dimulai dengan menjadi seorang mahasiswa yang tengah sedang mengenyam bangku perguruan tinggi.

Misi Jaksa Muda dalam Kehidupan Keduanya

Kim Hee Woo mengejar seorang anggota dewan yang memiliki nama Jo Tae Seob. Peran Jo Tae Seob dimainkan oleh Lee Kyung Young. Anggota dewan tersebut memiliki banyak tangan kanan yang terampil dan sigap untuk melakukan kejahatan serta membersihkan namanya sendiri sebagai seorang politisi.

Kisah Saat Menduduki Bangku Kuliah

Saat masuk ke kehidupan kedua, Kim Hee Woo bertemu dengan Kim Hee Ah. Dalam serial ini Kim Hee Ah adalah seorang pewaris Cheonha Group dan sekaligus sebagai putri tunggal. Sama seperti Kim Hee Woo, putri tunggal tersebut juga memiliki kesempatan hidup untuk yang kedua kalinya.

Review drama Again My Life selanjutnya adalah, Kim Hee Ah memiliki kesempatan dan kemauan untuk membantu jaksa muda dalam mengejar keadilan. 

Selain dibantu oleh Kim Hee Ah, jaksa muda tersebuut juga dibantu oleh seorang jurnalis bernama Kim Han Mi. Kim Han Mi merupakan sahabat dan rekan kerja dari pengacarannya jaksa muda.

Aktor Lee Joon Gi sebagai Pemeran Utama

lee-joon-gi-pemeran-utama-again-my-life

Lee Joon Gi merupakan salah satu aktor yang popular dengan julukan flower boy. Peran Lee Joon Gi sangat dinantikan oleh para penggemarnya untuk kembali tayang setelah berakhirnya drama Flower of Evil pada tahun 2020.

Dalam serial drama Again My Life, aktor Lee Joon Gi memerankan satu peran yang sama dengan waktu yang berbeda. Anda bisa mengenalnya sebagai jaksa Lee Joon Gi yang telah mati terbunuh secara tidak adil dan Lee Joon Gi versi mudanya.

Memiliki Keunggulan dalam Teori Definitif Mengenai Baik Buruk

Kisah dalam drama ini menunjukkan adanya semangat yang membara dari seorang jaksa yang telah dibunuh untuk menegakkan keadilan. Jaksa tersebut juga berkeingan dapat menyeret politisi korup tersebut untuk mempertanggungkan kejahatannya melalui menghukumnya.

Keinginan terbesar dari Kim Hee Woo sendiri adalah ingin membasmi kejahatan dan menunjukkan makna dari sebuah keadilan yang sesungguhnya melalui Jo Tae Seob. Kim Hee Woo tidak akan tinggal diam melihat penjahat korup yang masih berada di tengah kartel kriminal.

Selain itu, Jo Tae Seob selalu mengutamakan kepentingan pribadinya dan selalu melakukan kegiatan korupsi. Anak buah politisi tersebut akan melakukan kejahatan apapun untuk menutupi dan membersihkan nama dan tangan Jo Tae Seob.

Review drama Again My Life ini mengandung banyak pesan yang bisa Anda ambil mengenai hal baik dan buruk.

 

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.