Ultimate magazine theme for WordPress.

Review Drama It’s Beautiful Now

0

It’s Beautiful Now merupakan salah satu serial drama Korea yang resmi ditayangkan pada kanal tv Korea KBS2. Serial drama tersebut telah tayang pada tanggal 2 April 2022 setiap pukul 19.55 KST atau 17.55 WIB pada Hari Sabtu dan Minggu. Berikut adalah beberapa review drama It’s Beautiful Now.

Pemeran Utama Drama It’s Beautiful Now

Serial drama ini dibintangi oleh Yoon Shi Yoon, Oh Min Suk, Bae Da Bin, Shin Dong Mi, Choi Ye Bin, dan Seo Bum Jun. Oh Min Suk berperan sebagai Lee Yoon Jae, Seo Bum June memainkan peran sebagai Lee Soo Jae, dan Yoon Shi Yoon berperan sebagai Lee Hyun Jae selaku saudara tengah.

Sedangkan, untuk lawan pemainnya adalah Bae Da Bin yang memerankan Hyu Mi Rae. Peran Shim Hae Jun dimainkan oleh Shin Dong Mi dan Choi Ye Bin diperankan oleh Na Yoo Na.

Karakter dari Pemain Utama It’s Beautiful Now

sumber gambar : ponorogoterkini.pikiran-rakyat.com

Keenam pemeran uama tersebut memiliki peran masing-masing dengan karakter yang khas. Lee Hyun Jae merupakan seorang pengacara spesialis perceraian yang sangat baik. Menjadi seorang pengacara membuat Lee Hyun Jae menjadi sibuk sepanjang waktu.

Hyun Mi Rae merupakan klien dari pengacara Lee Hyun Jae yang ingin membatalkan pernikahannya. Hyun Mi Rae bekerja di perusahaan belanja pada bagian VIP. Lee Yoon Jae adalah seorang dokter gigi yang telah memiliki klinik sendiri sejak 5 tahun terakhir. 

Review drama It’s Beautiful Now berdasarkan perannya yaitu, Shim Hae Jun bekerja di bagian firma hukum sama seperti Lee Hyun Jae. Sedangkan, Lee Soo Jae adalah adik bungsu dalam 3 saudara, dimana Ia masih belajar untuk bisa menjadi pejabat publik. 

Selain itu, Lee Soo Jae juga bekerja paruh waktu untuk membayar semua tagihan. Hal yang terakhir adalah Na Yoo Na, bermimpi menjadi seorang patissier yang datang ke Seoul untuk menghadiri kelas roti.

Sinopsis Serial Drama It’s Beautiful Now

Lee Hyun Jae, Lee Yoon Jae, dan Lee Soo Jae adalah 3 saudara yang memiliki profesi berbeda-beda. Namun, ketiganya memiliki kesamaan yaitu tidak mempunyai keinginan untuk berkencan ataupun menikah. 

Akhirnya, kakek dari tiga bersaudara tersebut membuat sebuah kompetisi dengan penawaran hadiah yang sangat mengejutkan. Kompetisinya, adalah bagi siapa saja yang menikah pertama kali dari ketiga saudara tersebut, akan diberi hadiah apartemen oleh kakeknya.

Kisah Pertemuan Pasangan dari Ketiga Saudara 

Seiring dengan berjalannya waktu, Lee Hyun Jae bertemu dan berkenal dengan seorang wanita bernama Hyun Mi Rae. Pertemuan mereka permula dari seorang pengacara yang baik hati dengan kliennya. Hyun Mi Rae menjadi klien Lee Hyun Jae atas kasus perceraian.

Sedangkan, Lee Yoon Jae seorang dokter gigi profesional yang sekaligus sebagai anak tertua dari ketiga saudara tersebut bertemu dengan Shim Hae Jun. Sementara, Lee Soo Jae yang menjadi adik bungsu bertemu dengan Na Yoon Na ketika sedang berusaha menjadi seorang pejabat publik.

Akhirnya, ketiga dari saudara tersebut bisa bertemu dengan pasangannya masing-masing. Untuk mengetahui kelanjutan dari kisahnya, siapa yang berhasil memenangkan kompetisi dan mendapatkan apartemen tersebut? Anda bisa mengikuti serial drama ini bersama teman atau saudara. 

Detail Informasi

Review drama It’s Beautiful Now berikutnya yaitu, kisah ini ditulis oleh Ha Myung Hee dan disutradarai oleh Kim Sung Geun. Serial ini tayang hingga 18 September 2022 dengan durasi video 1 jam 10 menit.

 

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.