Ultimate magazine theme for WordPress.

Review Drama The Good Detective 2

0

Apakah Anda salah satu pecinta drama Korea? Jika iya, sudahkan Anda nonton The Good Detective 2? Drama Korea ini ternyata memiliki alur cerita yang sangat menarik lho. Bagi yang belum nonton, yuk baca review drama The Good Detective 2 berikut supaya makin penasaran.

Terdapat Karakter Baru

karakter-baru-drakor-the-good-detective-season-2sumber gambar : hellokpop.com

Setelah sukses meraih rating tinggi di season 1, The Good Detective akhirnya berhasil debut season 2 sejak akhir bulan Juli 2022. Season 2 ini juga diharapkan bisa sepopuler season 1 nya. Untuk itu, di season 2 kali ini hadir karakter baru yang akan membuat ceritanya semakin menarik.

Salah satu pemain baru dalam drama Korea tersebut yaitu Kim Hyo Jin yang berperan sebagai Chun Na Na. Dalam alur cerita yang ada, Chan Na Na merupakan karakter yang perlu diwaspadai karena ia merupakan ketua dari TJ Group.

Latar belakang kehidupannya yang begitu menyakitkan telah membuat Chan Na Na memiliki naluri yang kuat. Selain Chan Na Na, ada pula karakter lain seperti Wo Tae Ho dan Chun Sang Woo yang siap membuat para penonton hanyut dalam keseruan ceritanya.

Jang Seung Jo dan Son Hyun Joo Menjadi Tim yang Kompak

Dalam drama The Good Detective 2, Jang Seung Jo berperan sebagai Oh Ji Hyuk dan Son Hyun Joo sebagai Kang Do Chang. Awalnya, kedua karakter tersebut memiliki pandangan yang berbeda. Namun karena keduanya saling memahami, akhirnya mereka pun menjadi tim yang kompak.

Dalam review drama The Good Detective 2 kali ini, diceritakan bahwa Kang Do Chang sebelumnya merasa bersalah karena tidak bisa membuktikan jika Lee Dae Chul tidak bersalah. Kemudian, Oh Ji Hyuk akhirnya datang dan membantu Kang Do Chang menangkap penjahat sesungguhnya.

Semenjak itu, kedua karakter ini menjadi saling terikat. Bahkan, Kang Do Hang mulai terbiasa  bekerjasama dalam tim dibanding melakukannya sendiri.

Kerjasama Antar PemainTerasa Lebih Kuat

the-good-detective-season-2-timsumber gambar : suara.com

Setelah melewati banyak hal di season 1, kemistri antar detektif di season 2 kali ini menjadi lebih kuat. Selain menampilkan suasana tegang, penonton pun juga akan sedikit terhibur dengan selera humor yang mereka tampilkan. Hal ini selaras dengan keinginan penulis The Good Detective.

Choi Jin Won, penulis drama Korea ini mengatakan bahwa dirinya ingin menonjolkan kualitas menarik dan pesona setiap detektif. Ia yakin bahwasannya ikatan kekeluargaan yang terbentuk di season 1 akan terbawa ke season 2. Dengan demikian, kerjasama antar pemain akan terasa lebih kuat.

Sinopsis The Good Detective 2

Drama Korea berjudul The Good Detective 2 menceritakan tentang detektif yang berusaha memecahkan sebuah kasus kejahatan. Kasus ini muncul karena adanya fitnah yang dilontarkan oleh para penguasa.

Para detektif ini selalu bekerja sama menunjukkan integritasnya. Selain itu, mereka juga merupakan anggota dari Tim Jatanras 2 kepolisian Incheon Barat. Sebagai seorang detektif, Oh Ji Hyuk dan Kang Do Chang siap bekerja tim untuk memecahkan kasus kejahatan.

Daftar Pemain The Good Detective 2

pemain-drama-korea-drakor-the-good-detective-season-2sumber gambar : hancinema.net

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, di season 2 terdapat beberapa karakter baru. Beberapa aktor yang turut membintangi The Good Detective 2 yaitu, Son Hyun Joo, Kim Hyo Jin, Jang Seung Jo, dan Jung Moon Sung.

Selain itu, ada pula Choi Dae Hoon, Hong Seo Young, Park Won Sang, Song Young Chang, Son Jong Hak dan beberapa pemain lainnya.  Dengan semakin bertambahnya daftar para pemain, alur cerita dari drama ini pasti semakin seru.

Setelah membaca review drama The Good Detective 2, Anda pasti semakin penasaran bukan? Selagi masih ada kesempatan, jangan dilewatkan ya.

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.