Ultimate magazine theme for WordPress.

Review Drama The Law Cafe, Serial Terbaru Lee Seung Gi

0

Sejak pertama kali penayangannya, The Law Cafe berhasil mendapatkan rating 7,1 persen. Capaian ini tentu merupakan awal yang sangat bagus. Bagi Anda yang bertanya-tanya mengapa drama ini begitu diminati, yuk intip review drama The Law Cafe berikut.

- Advertisement -

Sejak pertama kali penayangannya, The Law Cafe berhasil mendapatkan rating 7,1 persen. Capaian ini tentu merupakan awal yang sangat bagus. Bagi Anda yang bertanya-tanya mengapa drama ini begitu diminati, yuk intip review drama The Law Cafe berikut.

Lee Seung Gi Kembali Dipasangkan dengan Lee Se Young

Bagi penggemar Lee Seung Gi, The Law Cafe merupakan drama yang paling dinantikan. Bagaimana tidak, dalam drama ini Lee Seung Gi kembali dipasangkan dengan Lee Se Young.

Jika drama sebelumnya, Lee Se Young menjadi karakter yang diperlakukan dengan sangat buruk oleh Lee Seung Gi. The Law Cafe menceritakan kisah yang berbeda. Lee Seung Gi justru menunjukkan kasih sayangnya kepada Lee Se Young.

Lee Se Young dan Lee Seung Gi Berperan Sebagai Anak SMA

drakor-the-law-cafe-lee-seung-gi-lee-se-youngsumber gambar : yoursay.suara.com

Dalam drama Korea The Law Cafe, Lee Se Young dan Lee Seung Gi dikisahkan sebagai teman dekat sejak SMA. Akan tetapi, mereka berpisah dan dipertemukan kembali sebagai partner kerjasama antara penyewa dan pemilik gedung.

Meskipun dikatakan sudah berumur, namun Lee Se Young dan Lee Seung Gi tampak cocok memakai seragam SMA. Saat menjadi anak SMA, Lee Se Young berperan sebagai siswi polos dengan rambut kuncir satu.

Sedangkan Lee Seung Gi membawakan peran sebagai siswa cerdas dengan kacamata bulatnya. Mereka berdua memang aktor dan aktris bertalenta yang selalu membawakan perannya dengan penuh totalitas.

Mengangkat Konsep Cafe yang Bernuansa Hukum

Bagi Anda yang sebelumnya sudah menonton The Law Cafe, bagaimana kesan pertama kali melihat kafe yang mengangkat tema hukum? Cafe dengan konsep semacam ini terlihat begitu menarik bukan? Review drama The Law Cafe kali ini berbicara tentang kafe unik yang bernuansa hukum.

Kim Jung Ho yang diperankan oleh Lee Seung Gi merupakan seorang mantan jaksa yang memiliki sebuah bangunan. Sedangkan Lee Seung Young berperan sebagai Kim Yu Ri, seorang mantan pengacara yang akan menyewa sebagian gedung milik Jung Ho untuk dijadikan kafe bertema hukum.

Meskipun drama Korea ini mengangkat tema hukum, namun alur cerita di dalamnya tidak seberat judulnya. Oleh sebab itu, The Law Cafe recommended sekali untuk ditonton.

Dipenuhi Aktor dan Aktris Pendukung yang Bertalenta

Tidak hanya Lee Seung Gi dan Lee Se Young, ada juga aktor dan aktris Korea lainnya yang ikut bermain dalam The Law Cafe. Kehadiran aktor dan aktris pendukung tersebut ternyata mampu membuat cerita dalam drama menjadi lebih hidup.

Bagaimana tidak, aktor dan aktris ini memiliki kemampuan akting yang sangat bagus. Pemain pendukung The Law Cafe di antaranya Kim Nam Hee, Oh Dong Min, Kim Seul Gi, Jo Han Chul dan Jang Hye Jin.

Sinopsis Drama Korea The Law Cafe

drakor-the-law-cafe-lee-seung-gisumber gambar : viki.com

The Law Cafe menceritakan tentang Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri. Kim Jung Ho dulunya seorang jaksa yang harus berhenti karena skandal korupsi yang dibuat ayahnya. Sedangkan Kim Yu Ri adalah seorang mantan pengacara kondang yang harus berhenti dari pekerjaannya karena suatu hal.

Tidak disangka, mereka yang dulunya adalah teman dekat dan sempat berpisah akhirnya dipertemukan kembali. Akan tetapi, pertemuan mereka sebagai pemilik gedung dan penyewa. Kim Yu Ri menyewa sebagian gedung milik Kim Jung Ho untuk dijadikan sebagai cafe.

Bisnis yang dijalankan Kim Yu Ri ini begitu unik karena kafe tersebut mengangkat tema hukum. Selain sebagai tempat hang out, kafe tersebut juga dijadikan sebagai tempat konsultasi bagi pelanggan yang mengalami masalah hukum. Apakah Kim Yu Ri berhasil menjalankan kafe ini?

Review drama The Law Cafe di atas cukup membuat Anda penasaran bukan? Bagi Anda yang penasaran dengan akhir cerita The Law Cafe, buruan tonton dramanya. 

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.