Ultimate magazine theme for WordPress.

Review Drama The Sound Of Magic

0

Drama The Sound Magic merupakan drama yang tayang di Netflix mulai 6 Mei 2022. Drama ini adalah adaptasi dari webtoon terkenal Annarasumanara dan diproduksi oleh Kim Sepong-Yoon. Penasaran dengan review drama The Sound Magic ini? Maka jangan lewatkan ulasan berikut ini.

Sinposis The Sound Magic

Drama adaptasi dari webtoon yang ditulis oleh Ha II Kwon ini mengisahkan cerita anak SMA yang dewasa sebelum waktunya karena keadaan. Gadis bernama Yoon Ah Yi masa kecilnya terpatahkan akibat ayahnya yang banyak hutang.

Yoon Ah Yi memiliki teman bernama Na Il Deung yang merupakan anak jaksa terkenal. Karena memiliki kekuasaan dan kaya maka orang tua Na II Deung rela melakukan segala hal supaya anaknya selalu menjadi yang utama.

Hingga suatu waktu, Yoon Ah Yi dan Na II Deung bertemu pesulap misterius dan menjadikan keduanya kerap bertemu untuk merasakan impiannya di masa kecil. Adegan di setiap episode drama ini terdapat drama musikal lengkap dengan koreografinya.

Tampilan Pertujukan Sulap pada Episodenya

Saat menonton drama The Sound Magic ini Anda akan melihat adanya sulap disetiap episodenya. Pertunjukan sulap yang ditampilkan pun mulai dari trik pada umumnya dan trik yang di luar dugaan penontonnya. 

Adegan sulap yang akan Anda temukan di drama ini seperti hujang uang seperti yang diimpikan oleh Yoon Ah Yi.  Hal itulah yang menjadikan penonton mempertanyakan tentang kelanjutannya dan bagaimana proses produksinya. 

Penonton juga dibuat bertanya-tanya karena ucapan “Apakah percaya dengan sulap” yang selalu dilontarkan pesulap Lee Eul.

Menampilan Aktor Ternama Ji Chang Wook

drama-korea-drakor-the-sound-of-magic-ji-chang-wooksumber gambar : voices.shortpedia.com

Review drama The Sound Magic selanjutnya berkaitan dengan pemerannya. Drama ini menampilkan aktor Ji Chang Wook yang memperoleh peran berbeda dari drama yang pernah dibintanginya. Di drama ini Ji Chang Wook mendapatkan peran sebagai pesulap bernama Lee Eul.

Padahal, aktor yang namanya kian melambung berkat aktingnya di K2 ini sering mendapatkan peran seorang yang jago berkelahi dan cool. Menyaksikan drama ini Anda bisa melihat tarian dan suara merdu Ji Chang Wook saat drama musikal.

Untuk menampilkan acting yang memukau sebagai pesulap Ji Chang Wook sampai mempelajari trik illusion dari banyak vidio. Tidak hanya itu, aktor ini juga belajar melakukan sihir dengan lebih ekspresif untuk menampilkan yang terbaik.

Visual The Sound Magic

Anda tidak akan kecewa saat menonton drama The Sound Magic ini karena efek visual yang ditayangkan luar bisa dan mendekati nyata. Acting dari semua pemeran yang ada di drama ini juga totalitas dalam membawakan karakteristiknya sendiri-sendiri.

Menariknya cerita di drama ini juga mengangkat masalah kehidupan yang realistis para remaja saat duduk di banku sekolah. Selain realistis, ceritanya juga dibumbui fantasi dan imajinasi.

Menonton drama ini Anda juga akan menemukan nuansa teatrikal dari pemain yang membawakan lagu disertai koreografi. Tetapi, lagu yang dibawakan tidak seperti idol ketika manggung melainkan lagu tersebut sebagai cara berdialog mengungkapan persaan dari tokoh di dalam nya.

Jadwal Tayang

Drama The Sound Magic ini berjumlah 6 episode dengan durasi setiap episode nya selama kurang lebih 60 menitan. Tayang perdana pada 6 Mei 2022 drama ini dapat Anda saksikan di Netflix setiap pukul 11.00 KST.

Dari review drama The Sound Magic di atas dapat diketahui bahwa drama ini layak Anda tonton karena alur ceritanya berbeda dan visualnya juga luar biasa. Apalagi bagi Anda yang kangen dengan penampilan Chi Jang Wook jangan sampai tidak menonton drama ini.

 

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.