Ultimate magazine theme for WordPress.

Satu agensi dengan Tom Holland, Ok Taecyeon resmi gabung di WME

0

Jakarta (KABARINDONG) – Taecyeon 2PM dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan agensi bakat asal Amerika Serikat, WME (William Morris Endeavour) seperti diungkapkan agensi Ok Taecyeon yakni 51K, pada 27 Februari waktu setempat.

 WME (William Morris Endeavour), merupakan rumah bagi selebritas dan kreator terkenal termasuk sutradara Quentin Tarantino, sutradara Ridley Scott, Matthew McConaughey, Tom Holland, Michael B. Jordan, sutradara Park Chan Wook, sutradara Bong Joon Ho, dan Bae Doona.

“Kami senang bahwa Taecyeon, yang telah memperluas jangkauannya sebagai aktor melalui berbagai proyek termasuk ‘Vincenzo’, ‘Hansan: Rising Dragon’, ‘Blind’, dan banyak lagi, menandatangani kontrak agen formal dengan WME, satu dari perwakilan perwakilan di Amerika Serikat. Silakan terus mendukung kegiatan Taecyeon di masa depan,” ungkap 51K seperti yang dilaporkan Soompi, Senin.

Baca juga: Taecyeon 2PM kembali bintangi drama komedi sejarah

Di sisi lain, Taecyeon juga berbagi bahwa dirinya merasa senang karena bisa menerima tantangan baru. Sebab menurutnya, tak mudah untuk menghadapi lingkungan baru yang asing.

“Saya senang dan senang menerima tantangan baru. Saya banyak berbicara dengan agen lokal. Meskipun tidak mudah untuk menghadapi tantangan baru di lingkungan yang asing, saya rasa ini adalah kesempatan yang baik untuk belajar banyak,” katanya.

“Saya akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi lain dari saya serta pesona baru Ok Taecyeon di panggung yang lebih luas,” tambahnya.

Saat ini, Taecyeon juga diketahui sedang bersiap untuk membintangi drama vampir mendatang “My Heart Is Beating” bersama Won Ji An.

Baca juga: Chansung 2PM buat akun instagram pribadi

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © KABARINDONG 2023

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.