Ultimate magazine theme for WordPress.

Sejarah Perjalanan Secret Number yang Salah Satu Membernya dari Indonesia

0

Secret Number merupakan salah satu girl group dari Korea Selatan yang cukup populer di Indonesia. Hal tersebut karena salah satu personil dari Secret Number berasal dari Indonesia, yaitu Dita Karang. Berikut ini sejarah perjalanan Secret Number mulai dari pertama debut sampai saat ini.

Anggota Secret Number Berasal dari Berbagai Negara

secret-number-member-personel-kpoper-kpop-idol-dari-berbagai-negarasumber gambar : dreamers.id

Para penggemar Secret Number pasti sudah tahu bahwa personil girl group tersebut berasal dari berbagai negara. Seperti halnya saat pertama kali debut, Secret Number berangotakan 5 orang.

Dari kelima anggota Secret Number, di antaranya berasal dari Indonesia, Texas, California, Jepang dan Korea Selatan. Oleh sebab itu, Secret Number disebut sebagai group multinasional. Meskipun berasal dari negara yang berbeda, namun mereka bisa berinteraksi dengan baik.

Maksud Dibalik Pemberian Nama “Secret Number”

Seperti yang Anda ketahui, setiap orang pasti memiliki nomor rahasia berupa kode PIN atau kata sandi. Biasanya, nomor rahasia tersebut berasal dari tanggal-tanggal spesial yang dimiliki pemiliknya.

Pemberian nama Secret Number dimaksudkan agar mereka memiliki makna khusus di mata publik, seperti halnya nomor rahasia yang dimiliki setiap orang. Kemudian, untuk logonya, Secret Number memilih kotak kata sandi dan lima bintang yang mewakili jumlah personil saat debut pertama. 

Pernah Gagal Debut

Dampak adanya pandemi Corona-19 ternyata dialami juga oleh Secret Number. Para personil Secret Number harus rela menunda waktu debut mereka karena wabah tersebut.

Namun, akhirnya pada tanggal 19 Mei 2020, Secret Number sukses debut single pertamanya yang bertajuk “Who Dis?”. Single pertama tersebut menjadi sejarah perjalanan Secret Number yang akan selalu diingat karena ternyata mereka diterima dengan sangat baik oleh para penggemar K-Pop.

Bahkan, single pertamanya ini sudah ditonton oleh lebih dari 1,9 juta viewers padahal masih 23 jam yang lalu dirilis. Sedangkan di Youtube Indonesia, “Who Dis?” sempat menjadi trending nomor 2.

Ada Campur Tangan dari Produser Amerika

Perlu Anda ketahui, kesuksesan debut Secret Number dengan single pertamanya tersebut ternyata ada campur tangan dari salah satu produser Amerika. Selain Melanie Fontana, Michel Lindgren Schulz juga bersedia bekerjasama menggarap single milik Secret Number.

Para personil Secret Number merasa sangat terhormat karena dalam debutnya kali ini bisa bekerja sama dengan produser Amerika. Komunikasi mereka pun terbilang lancar dengan menggunakan bahasa Inggris sehingga tidak ada masalah saat proses produksi.

Comeback di Tahun 2021 dengan Membawa 2 Personil Baru

dua-member-baru-secret-number-zuu-dan-minji-kpop

Setelah debut pada tahun 2020, Secret Number sempat vacum dan comeback pada akhir tahun 2021 dengan membawa 2 personil baru. Selain memperkenalkan 2 personil barunya, Secret Number juga debut single keduanya yang bertajuk “Fire Saturday”.

Namun, sebelum memperkenalkan 2 personil baru, Secret Number pernah memberi kode kepada para penggemarnya dengan foto 6 pasang kaki. Hal ini tentu membuat heboh para Lockey. Tidak berapa lama, girl group tersebut akhirnya mengunggah foto Minji dan Zuu secara resmi.

Tidak sampai disitu, keheranan para penggemar masih berlanjut. Mereka tentu mempertanyakan mengapa Secret Number hanya berenam, padahal ada 2 personil baru. Ternyata, salah satu personil yang bernama Denise telah keluar dari girl group tersebut.

Sejarah perjalanan Secret Number hingga sampai ada di fase saat ini tentu sangat panjang. Meskipun sempat vacum dan akhirnya comeback di tahun 2021, para Lockey tetap setia dengan girl group K-Pop tersebut.

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.