Ultimate magazine theme for WordPress.

Tempat Unik di Korea Selatan, Bisa Dikunjungi saat Liburan

0

Korea Selatan memiliki tempat wisata unik yang cocok untuk dikunjungi ketika musim liburan tiba. Untuk Anda yang memiliki rencana liburan ke negara ini, berikut adalah ulasan mengenai tempat unik di Korea Selatan yang bisa dijadikan sebagai beberapa destinasi yang seru.

Gyeongbokgung Palace

tempat-wisata-unik-di-korea-selatan-gyeongbokgung-palacesumber gambar : agoda.com

Tempat unik dan bersejarah di Korea Selatan dan cocok dikunjungi adalah Gyeongbokgung Palace. Istana khas dari Korea Selatan ini berlokasi di 161 Sajik Ro, Sejongno, Jongno Gu, Seoul. Gyeongbokgung Palace didirikan pada tahun 1395 ketika masa kerajan pemerintahan Dinasti Joseon.

Pemerintahan Dinasti Joseon terkenal karena telah membangun lima istana yang megah di sekitar Kota Seoul. Kisah lain dari tempat ini adalah pernah hancur karena di Bom ketika di duduki Jepang waktu masa penjajahan. Akhirnya pada tahun 1990, menara ini dipugar kembali.

Bukchon Hanok Village

tempat-wisata-unik-di-korea-selatan-bukchon-hanok-villagesumber gambar : seoulspace.com

Tempat unik berikutnya di Korea Selatan adalah Bukchon Hanok Village. Tempat yang bisa Anda datangi ketika liburan ini menyimpan kisah bersejarah masa kerajaan. Anda dapat menambah pengalaman dan pemandangan rumah tradisional Korea yang cukup fantastis. 

Selain menjadi tempat yang unik, Gyeongbokgung Palace juga menjadi tempat yang bersejarah di Korea Selatan. Berdasarkan ceritanya, rumah yang berada di Gyeongbokgung Palace dijadikan sebagai kediaman atau tempat tinggal para kerabat kerajaan dan pejabat pemerintahan.

Rumah-rumah tersebut adalah milik pribadi, tetapi juga ada yang disewakan. Ketika Anda berlipuran ke tempat ini, nuansa kerajaan sekitar 600 tahun yang lalu akan terasa seperti nyata.

HYBE Insight

tempat-wisata-unik-di-korea-selatan-HYBE-insightsumber gambar : creatrip.com

Tempat unik di Korea Selatan yang berikutnya adalah HYBE Insight. Keunikan dari tempat ini adalah adanya daya tarik yang sangat memukau para wisatawan, khususnya wisatwan manca negara yang menyukai K-Pop. 

Di tempat ini terdapat museum yang dilengkapi dengan layar lebar. Layar raksasa tersebut menampilkan video tentang cinderamata, artis K-Pop yang dinaungi HYBE, serta beberapa objek yang berkaitan dengan K-Pop.

Alamat tempat unik ini berada di 42 Hangang Daero, Yongsan Gu, Seoul, Korea Selatan. Jika tertarik untuk mengunjungi tempat ini, Anda bisa mengunjungi HYBE Insight pukul 11 siang hingga 9 malam waktu setempat.

Petite France Korea Selatan

tempat-wisata-unik-di-korea-selatan-petite-france-korea-selatansumber gambar : klook.com

Tempat ini sering dikunjungi oleh warga Seoul setempat dan menjadi salah satu tempat populer. Anda bisa mengunjungi tempat ini dan mengadakan kegiatan yang seru dan menyenangkan dengan orang tersayang.

Di Petite France Korea Selatan tersedia taman dan kemun yang memiliki festival lampu atau cahaya yang sangat memukau. Karena keunikan dan terkesan sebagai tempat yang romantis, tempat ini tidak pernah sepi pengunjung hingga sepanjang tahun.

Nami Island

tempat-wisata-unik-di-korea-selatan-musim-gugur-pulau-nami-islandsumber gambar : blog.trazy.com

Tempat unik, Nami Island berlamatkan di Provinsi Gangwon ini terkenal dengan musim gugurnya. Apabila Anda sering menonton serial drama Korea, tempat unik ini pasti pernah Anda lihat. Pemandangan yang terlihat yakni pulau yang berbentuk menyerupai bulan setengah.

Anda bisa mengunjungi tempat unik ini untuk bersepeda dan berjalan dalam kegiatan menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga. Di Nami Island, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan yang indah dari puluhan pohon gingko dan pohon pinus di sekelilingnya.

Teddy Bear Museum

tempat-wisata-unik-di-korea-selatan-teddy-bear-museumsumber gambar : blog.ynotfly.com

Teddy Bear Museum adalah tempat terfavorit bagi Anda penyuka boneka Teddy. Berbagai jenis koleksi boneka teddy bear dapat Anda lihat di tempat ini. Ada boneka teddy besar yang mengenakan Hanbok dalam tempat unik di Korea Selatan yang satu ini.

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.