Ultimate magazine theme for WordPress.

Tempat Wisata di Incheon Ada Apa Saja? Ini Daftarnya

0

Incheon merupakan kota metropolitan terbesar nomor tiga yang ada di daerah Seoul, Korea Selatan. Bahkan, daerah tersebut memiliki banyak tempat wisata menarik yang sangat recommended untuk dikunjungi para wisawatan, baik asing maupun lokal. Berikut ini daftar tempat wisata di Incheon.

Wolmindo

sumber gambar : shoreexcursions.asia

Bagi Anda yang suka dengan laut, Wolmindo wajib dikunjungi. Tempat tersebut menyuguhkan pemandangan laut yang sangat eksotis. Selain pemandangan lautnya yang indah, Wolmindo juga dilengkapi dengan taman hiburan khusus anak-anak, restoran dan kafe.

Songdo Central Park

sumber gambar : bemariekorea.com

Tempat wisata menarik di Incheon selanjutnya yaitu Songdo Central Park. Songdo Central Park menyuguhkan suasana taman yang begitu sejuk dan segar. Taman ini dibangun di atas tanah seluas 41 hektar.

Untuk lebih menarik minat para pengunjung, Songdo Central Park dilengkapi dengan kebun binatang mini dan berbagai peralatan olahraga yang bisa Anda sewa. Selain itu, keindahan di taman Incheon tersebut juga semakin lengkap dengan adanya gedung-gedung modern di sekitarnya.

Incheon Chinatown

sumber gambar : en.trippose.com

Saat musim liburan tiba, jangan lupa menyematkan nama Incheon Chinatown ke dalam list destinasi wisata Anda. Tempat wisata yang satu ini merupakan kampung pecinan yang terdapat berbagai macam toko di dalamnya, seperti toko kue, keramik, souvenir dan lain sebagainya.

Selain itu, Incheon Chinatown juga dibuat semenarik mungkin dengan arsitektur khas China. Tempat ini cocok sekali untuk berswa foto bukan? Karena banyaknya bangunan dengan ciri khas China, suasananya pun seperti di China asli, bukan di Korea.

Muuido Island

sumber gambar : seoulkoreatour.net

Tempat wisata recommended di Incheon berikutnya yaitu Muuido Island. Pulau Muuido ini merupakan salah satu pulau kecil yang ada di Korea. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke pulau tersebut, Muuido Island letaknya di sebelah barat laut Incheon International Airport.

Para pengunjung yang datang ke tempat wisata di Incheon ini akan disuguhkan dengan pemandangan pantai yang begitu indah. Supaya perjalanan wisata Anda terasa lebih sempurna, Muuido Island juga dilengkapi dengan berbagai wahana menarik.

Incheon Bridge

sumber gambar : trip.com

Bagi Anda yang suka berswa foto, Incheon Bridge wajib sekali untuk dikunjungi. Jembatan yang menghubungkan Yeongjong Island dan kota utama di Incheon tersebut merupatan tempat wisata ikonik di wilayah Korea.

Jika Anda ingin mengabadikan momen indah di Incheon Bridge, tempat ini sangat menarik dikunjungi di malam hari. Pasalnya, Incheon Bridge dihiasi dengan lampu-lampu yang membuat pemandangannya terlihat semakin cantik.

Jeondeungsa Temple

sumber gambar : wikipedia.org

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke kuil yang ada di Korea, Incheon juga memiliki kuil bernama Jeondeungsa Temple. Kuil tersebut cocok sekali dijadikan sebagai destinasi wisata saat hari libur tiba. Selain pemadangannya yang indah, suasana di kuil ini juga terasa damai dan tenang.

Lebih menariknya lagi, Jeondeungsa Temple berada di atas bukit. Oleh sebab itu, kuil tersebut memiliki kesan yang begitu alami, wajar jika banyak turis yang tertarik untuk berkunjung ke sana.

Incheon Grand Park

sumber gambar : minienmonde.com

Tempat wisata recommended di wilayah Incheon berikutnya yaitu Inchen Grand Park. Bagi Anda yang sudah lelah dengan suasa perkotaan, Grand Park sangat cocok dijadikan healing.

Taman ini memiliki pemandangan yang indah. Selain ditanami dengan bunga sakura, Grand Park juga memiliki kebun binatang.

Tempat wisata di Incheon cukup banyak macamnya. Anda tinggal pilih mau berkunjung ke tempat wisata dengan suasana perkotaan atau alami. Pastinya, siapkan waktu liburan yang lebih panjang supaya bisa menikmati semua tempat wisata yang ada di Incheon tersebut.

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.