Ultimate magazine theme for WordPress.

Tiga anggota TWICE dinyatakan positif COVID-19 usai konser di AS

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – JYP Entertainment selaku agensi tempat grup idola TWICE bernaung, mengumumkan bahwa tiga anggota dari grup K-pop tersebut yakni Nayeon, Momo, dan Tzuyu, dinyatakan positif terinfeksi COVID-19.

“Kami dengan sedih memberi tahu kalian bahwa anggota TWICE Nayeon, Momo, dan Tzuyu telah dites positif saat PCR COVID-19,” ungkap JYP Entertainment dikutip dari Soompi, Senin.

Baca juga: TWICE batalkan sebagian acara promosi di AS

Lebih lanjut, JYPE mengungkapkan bahwa keempat anggota TWICE baru dinyatakan positif COVID-19 setelah tiba di Korea Selatan. Sebelumnya, seluruh anggota TWICE dinyatakan negatif dengan pengujian PCR saat tiba di Amerika Serikat. Selain itu, seluruh anggota juga dinyatakan negatif saat antigen harian dan pengujian PCR keberangkatan.

“Nayeon, Momo, dan Tzuyu telah menyelesaikan tiga dosis vaksin. Saat ini, Nayeon merasa kelelahan, sementara Momo dan Tzuyu mengalami gejala batuk. Ketiga anggota itu berada di karantina mengikuti pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah,” jelas JYPE.

Sebelumnya, TWICE diketahui telah menggelar konser di Amerika Serikat pada tanggal 14 Mei lalu. Konser tersebut pun berhasil mendapatkan antusiasme besar. Tiket konser mereka pun sukses terjual habis dengan cepat.

Baca juga: Nayeon TWICE akan debut solo bulan depan

Baca juga: Positif COVID-19, Sana TWICE tetap tinggal di Jepang usai konser

Baca juga: TWICE akan gelar konser tambahan di Los Angeles

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.