Ultimate magazine theme for WordPress.

Ucapan selamat dari ATEEZ untuk ATINY di Tahun Baru Imlek

0

- Advertisement -

Jakarta (KABARINDONG) – Grup idola K-pop ATEEZ menyematkan harapan mereka di sela ucapan selamat Tahun Baru Imlek untuk para penggemar mereka, ATINY.

Yunho mengatakan, tahun Macan Air yang menyimbolkan kekuatan dan keberanian. Dia berujar, dua personel ATEEZ yakni Hongjoong dan Seong-hwa yang lahir di tahun Macan ingin memperlihatkan dua simbol ini pada para ATINY.

“Haruskah kita perlihatkan ekspresi keren pada ATINY?” kata Seong-hwa yang kemudian ditimpali Yeosan, “Tunggu, aku siap menunjukkannya juga!” melalui sebuah video yang diunggah di laman YouTube, Selasa.

San berharap para penggemar bisa tetap sehat tahun ini dan memiliki waktu berkualitas bersama orang-orang tersayang di Tahun Baru Imlek.

“Makan makanan enak juga. Selamat Tahun Baru,” kata Wooyoung, menambahkan.

Mingi dan Jongho mengatakan, di tahun 2022 ATEEZ akan menunjukkan lebih banyak hal bagus sehingga para ATINY diharapkan bisa tetap bersama ATEEZ.

ATEEZ beberapa waktu lalu terpaksa menunda tur konser mereka di daratan Eropa sebagai rangkaian tur dunia mereka karena peningkatan varian Omicron serta berbagai perbedaan pembatasan yang dilakukan oleh berbagai pemerintah di Eropa.

Konser tur Eropa ATEEZ seharusnya berlangsung mulai 13 Februari hingga 1 Maret 2022. Namun dengan kondisi varian Omicron yang tengah merebak di daratan Barat dunia, pihak penyelenggara mementingkan keselamatan dan kesehatan dari para pihak yang terlibat dalam jangka panjang.

Baca juga: “Jakarta Imlekan” jadi hiburan warga pada jam pulang kerja

Baca juga: Harapan hingga lagu rekomendasi SEVENTEEN di hari Imlek

Baca juga: Tiga resep praktis rayakan Imlek

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © KABARINDONG 2022

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.