Ultimate magazine theme for WordPress.

Verrell Bramasta Akhirnya Ketemu Ferry Irawan, Warganet: Mukanya Nggak Bisa Bohong

0

Kabarindong.com – Verrell Bramasta akhirnya untuk kali pertama kali bertatap wajah dengan Ferry Irawan, calon suami dari ibunya, Venna Melinda. Pertemuan mereka berlangsung di Bali.

Dalam vlog di kanal YouTube Verrell Bramasta, dia terlihat tak sendiri bertemu Venna dan Ferry. Verrell Bramasta turut mengajak adiknya, Athala Naufal.

Venna Melinda, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal [Instagram/@bramastavrl]
Venna Melinda, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal [Instagram/@bramastavrl]

Jamuan makan malam itu rupanya datang dari Varrell Bramasta. Ia berinisiatif mengajak Venna Melinda dan Ferry Irawan bertemu untuk sekadar berbincang.

“Jadi aku ajakin mama makan malam, ketemuan. Kan mama lagi ada di Bali juga. Terus mama udah datang, mama ngajak om Ferry sama mami Ayu. Jadi aku ajak Athalla juga guys,” kata Verrell Bramasra di kanal YouTube miliknya, Senin (31/1/2022).

Baca Juga:
8 Potret Prewedding Terbaru Venna Melinda dan Ferry Irawan, Lebih Tertutup dan Mesra!

Di lokasi, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal langsung memberikan salam pada Ferry Irawan. Meski baru pertama kali bertemu, mereka tampak akrab.

Sambil menunggu sajian makan malam tiba, mereka menghabiskan waktunya dengan berswafoto.

Potret Venna Melinda dan Ferry Irawan di Bali. (Instagram/vennamelindareal)
Potret Venna Melinda dan Ferry Irawan di Bali. (Instagram/vennamelindareal)

Momen pertemuan Verrell Bramasta dan Ferry Irawan dikomentari warganet. Menariknya, ada yang jeli melihat gesture Verrell ke calon ayahnya itu.

Verrell Bramasta dinilai kurang berkenan dengan Ferry. Tapi karena Ferry pilihan ibunya, dia tak bisa menolak.

“Mukanya Verrell nggak bisa bohong kalo ada kekhawatiran sama ibunya, tapi dia menghargai perasaan ibunya dan pingin ibunya bahagia jadi its okay rell, semua akan baik-baik aja, okay. Tetap semangat doakan yang terbaik di sini sikapmu udah bener banget dewasa, bijak, dan layak jadi anak pertama banget,” komentar Fransisca Aritonang.

Baca Juga:
Venna Melinda dan Ferry Irawan Mantap Undang Mantan: Udah Gak Punya Rasa

“Jujur aku lihat Verrell sepertinya kurang respek sama Ferry. Mbak Vena kenapa mau sama dia. Aku sih nggak begitu suka sama Ferry,” timpal Mara Marlinawti.

“Mimik wajah adalah cerminan hati. Biarlah waktu yang bicara,” komentar Susi Pujiarsih.

Kabar Verrell Bramasta tak merestui hubungan ibunya dengan Ferry Irawan memang mencuat belakangan ini. Sebab, dalam sebuah wawancara, dia menilai sang bunda terlalu cepat memutuskan untuk menikah dengan Ferry.

“Sejauh ini sih aku melihatnya dari sosial media ya, karena kayaknya begitu cepat kan prosesnya,” kata Verrell Bramasta di kanal YouTube Cumicumi, Senin (24/1/2022). 

- Advertisement -

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.