Ultimate magazine theme for WordPress.

Video Fuji dan Thariq Halilintar saat Pesta di Kerumunan Disorot, Dikritik gegara Abaikan Protokol Kesehatan

0

Kabarindong.com – Fuji dan Thariq Halilintar kini sedang jadi perhatian netizen. Pasalnya mereka baru saja jadian dan terus menunjukan kemesraan mereka di depan publik.

Tapi kali ini Fuji dan Thariq banjir kritikan gegara video mereka sedang pesta di kerumunan beredar di media sosial. Yang jadi bahan gunjingan, mereka tak mengenakan masker dan saling berdempetan dengan tamu lain.

Fuji dan Thariq Halilintar bersama Juragan 99 dikritik (instagram.com)
Fuji dan Thariq Halilintar bersama Juragan 99 dikritik (instagram.com)

Dalam video yang diunggah akun Instagram @playitsafebabyofficial, terlihat Fuji dan Thariq asyik berjoget bersama Fadly Faisal, Shandy Purnamasari dan Gilang Widya alias Juragan 99.

Seorang netizen Twitter langsung menanyakan soal protokol kesehatan yang berlaku saat ini. Terlebih saat ini kasus COVID-19 kembali melonjak.

Baca Juga:
Siapa Thariq Halilintar? Adik Atta yang Dikabarkan Resmi Pacaran dengan Fuji

Fuji dan Thariq Halilintar bersama Juragan 99 dikritik (instagram.com)
Fuji dan Thariq Halilintar bersama Juragan 99 dikritik (instagram.com)

Nanya dong mungkin ada yang tau karena aku bener-bener gak tau, saat ini aturan prokes masi ada gak ya? Soalnya aku liat di IG nya f*ji, f*dly, sh*ndy, th*riq, dll itu udah kumpul-kumpul di ballroom rame-rame dan tanpa prokes sama sekali, di Surabaya uda sebebas ini sekarang?” tanya seorang netizen yang diunggah kembali oleh akun Instagram @playitsafebabyofficial.

Para netizen langsung ramai berkomentar. Banyak yang mengkritik sikap Fuji, Thariq, Fadly dan juragan99.

Heran para artis ni emang nyusahin orang susah, kalo covid meledak lagi kan orang miskin yang repot, artis mah tetep bisa makan,” tulis netizen.

Unggahan adik Bibi Ardiansyah, Fuji [Instagram/@fuji_an]
Unggahan adik Bibi Ardiansyah, Fuji [Instagram/@fuji_an]

Parah emang artis-artis kaya gak mikirin orang kecil,” sahut lainnya. “Hadeeeh pengen ngritik nanti kena semprot bala bala fuji thariq,” pungkas netizen.

Tapi banyak pula netizen yang ramai membela. Menurut netizen, acara tersebut digelar oleh MSGlow dan seluruh tamu sudah melakukan tes PCR.

Baca Juga:
Fuji Sumbang Rp 100 Juta Buat Renovasi Rumah Gala, Haji Faisal Menangis

Ini acara MSGlow surabaya… dan udah PCR semua,” pungkas netizen. “Udah PCR semua kok, otomatis yang boleh hadir yang negatif covid,” jelas netizen.

- Advertisement -

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.