Ultimate magazine theme for WordPress.

Wisata di Paju Korea Selatan yang Wajib Dikunjungi

0

Paju adalah salah satu daerah yang berada di Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan yang letaknya tidak jauh dari Seoul. Saat Anda berkunjung di Gyeonggi, maka jangan lupa untuk datang ke kota Paju yang terkenal akan tempat wisatanya. Berikut ini daftar wisata di Paju Korea Selatan yang perlu Anda simak.

Desa Provence

sumber gambar : koreatodo.com

Wisata pertama yang berada di Paju adalah Desa Provence. Kawasan ini mulai dijadikan tempat untuk wisata dari tahun 1996 dan memiliki ciri khas bangunan dengan cat warna-warni. Arsitektur yang ada di lokasi ini pun unik dan dibuat mirip dengan nuansa di Prancis.

Berkunjung ke desa ini akan membuat Anda seolah sedang berada di daerah sekitar Menara Eifel yang populer di Prancis. Hal yang tidak boleh terlewatkan ketika berkunjung kesini yaitu mencoba roti bentuk cicin bercitarasa bawang.

Seni Heyri

sumber gambar : tripadvisor.co.id

Berikutnya, lokasi yang dapat Anda kunjungi ketika ke Paju yaitu Desa Seni Heyri. Lokasi ini cocok sekali bagi Anda pecinta seni dikarenakan di tempat itu memamerkan beranekaragam hasil seni layakanya sebuah galeri.

Kampung Inggris Desa Paju

sumber gambar : koreajoongangdaily.joins.com

Tempat yang tidak boleh Anda lewatkan saat berkunjung di kota Paju berikutnya yaitu kampong Inggris Desa Paju. Tempat ini memiliki nuansa ala Eropa sama halnya seperti di Desa Provence. Bagian yang menarik dan cocok sekali untuk berfoto di tempat ini adalah tiruan bukit Hollywod.

Tiruan bukit Hollywood tersebut bertuliskan “English Village”. Selain dapat menikmati hal tersebut, saat berkunjung ke tempat ini Anda juga akan dimanjakan dengan pemandangan bangunan klasik dengan gaya Mediterania di Yunani.

Botani Soulone

sumber gambar : visitkorea.or.id

Wisata di Paju Korea Selatan yang harus masuk dalam daftar kunjungan Anda berikutnya adalah Botani Soulone. Bagi Anda pecinta Drama Korea mungkin sudah mengetahui bahwa tempat ini pada tahun 2015 pernah dijadikan lokasi syuting The Girl Who Sees Smells.

Botani Soulone adalah taman yang memiliki ruangan indoor berada dalam rumah kaca dikelilingi dengan kumpulan batu-batu yang indah. Bagi Anda yang ingin menyegarkan pikiran, berkunjung ke lokasi ini bisa menjadi solusi yang tepat.

Botani Byeokchoji

sumber gambar : kpopmap.com

Masih membahas seputar taman yang berlokasi di Paju, Botani Byeokchoji bisa menjaidi lokasi berikutnya yang Anda kunjungi selama di sana. Saat berkunjung ke taman ini Anda akan menemukan berbagai jenis tanaman yang berasal dari Luar Negeri dan dalam Negeri.

Tidak hanya memiliki beragam jenis tanaman, taman ini juga dilengkapi dengan desain yang tak kalah menarik seperti air mancur dan patung-patung. Fakta, menariknya taman ini juga pernah dijadikan latar untuk syuting drama dan vidio musik Korea. Bagaimana, apakah Anda tertarik berkunjung kesini?

Pinoseoum

sumber gambar : visitkorea.or.id

Lokasi wisata lain yang terletak di Kota Paju Korea Selatan adalah Pinoseoum. Tempat ini adalah sebuah museum yang dibangun untuk mengenang kisah yang populer Petualangan Piniocchio yaitu Carlo Collodi.

Di tempat ini, Anda bisa melihat boneka yang berasal dari Republik Ceko dan animasi 3D video Pinokio pada layar besar yang ada. Bangunan ini tidak hanya dilengkapi dengan boneka saja tetapi juga terdapat lukisan kayu yang estetik.

Sanmeoru Farm

sumber gambar : en.trippose.com

Jika Anda ingin melakukan perjalanan wisata di Paju Korea Selatan sambil mencicipi anggur meoru, maka jawabannya adalah mendatangi Sanmeoru Farm. Saat mendatangi tempat ini Anda bisa mengelilingi perkebunan anggur sekaligus bisa incip-incip.

Menariknya, di tempat ini juga terdapat terowongan bawah tanah yang dihiasi dengan tong-tong berisi anggur matang. Jika Anda melewati terowongan tersebut. jangan lupa untuk berfoto karena tempat tersebut instagramable sekali.

 

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.